Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (Instagram/@tvchosuninsta)

Matamata.com - Penggemar drama Korea tengah bersiap menyaksikan musim kedua Love (ft. Marriage and Divorce) di TV Chosun yang diprediksi kian seru.

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 adalah drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga. Drama ini ditulis oleh Im Sung Han, seorang penulis drama makjang (istilah yang mengacu pada drama dengan plot twist yang ekstrim).

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (Soompi)

Dilansir Soompi, musim pertama dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama menunjukkan rincian dari tiga pernikahan utama dan bagian kedua menunjukkan bagaimana perselingkuhan suami dimulai. Poster baru untuk musim kedua menunjukkan perpisahan total saat para suami meninggalkan cinta lama mereka untuk yang baru.

Baca Juga:
Sinopsis Flower of Evil: Drama Lee Joon Gi soal Psikopat yang Sayang Anak

Di poster terbaru tampak Lee Ga Ryung berperan sebagai Boo Hye Ryung, wanita berusia 30-an. Dia memelototi suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon), yang menghindari tatapannya saat dia menikmati segelas anggur dengan Song Won (Lee Min Young).

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (Instagram/@tvchosuninsta)

Jeon Soo Ryun berperan sebagai Lee Si Eun, wanita berusia 50-an, yang duduk sendirian saat suaminya Park Hae Ryoon (Jeon No Min) tersenyum dengan Nam Ga Bin (Im Hye Young).

Lalu ada Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Myung, wanita berusia 40-an, yang membelakangi suaminya, Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) saat dia menikmati pelukan intim dengan Ah Mi (Song Ji In).

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Elsa Terdiam Mendengar Tudingan Andin

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (Instagram/@tvchosuninsta)

"Poster utama menunjukkan aksi pembuka kegilaan yang terjadi setelah kotak rahasia Pandora dibuka. Konflik antara tiga istri berusia 30-an, 40-an, dan 50-an dengan suami dan wanita baru mereka akan menjadi lebih intens. Harap nantikan musim baru," kata staf produksi dilansir Soompi.

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (Instagram/@tvchosuninsta)

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 akan tayang perdana pada 12 Juni pukul 9 malam. KST. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix, jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021: Al Siapkan Rencana Balas Dendam

Load More