Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Extraordinary You (Soompi)

Matamata.com - Extraordinary You adalah drama korea fantasi romantis yang ditayangkan MBC pada 2019. Drama yang diadaptasi dari webtoon July Found by Chance ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Rowoon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama.

Extraordinary You menjadi salah satu drama bertema remaja yang difavoritkan penonton. Berikut ini sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Extraordinary You

Baca Juga:
Sinopsis I Am Wrath, Kisah Balas Dendam Suami Atas Kematian Istri

Sinopsis Extraordinary You (twitter/@mbcdrama_pre)

Extraordinary You menceritakan Eun Dan Oh, siswi SMA bergengsi yang secara kebetulan menemukan bahwa dunia tempatnya tinggal adalah dunia fantasi komik. Dan Oh dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul Rahasia, semuanya berjalan atas kehendak penulis komik yang mahakuasa dan mahatahu.

Dan Oh sempat mengira ia adalah karakter utama dalam komik. Namun ia ternyata hanya karakter pendukung yang ada untuk pelengkap kisah cinta karakter utama. Lebih buruk lagi, peran Dan Oh digambarkan sebagai cewek lemah. Ia bertunangan dengan Baek Kyung, cowok yang membencinya. Ia juga memiliki penyakit jantung dan diperkirakan akan segera mati.

Dan Oh yang tidak puas dengan nasibnya memutuskan untuk mengubah mengubah plot cerita dengan usahanya sendiri. Harapanya semakin kuat setelah ia bertemu dengan Siswa Nomor 13 tanpa nama yang kemudian ia beri nama Haru. Namun melawan kehendak penulis tentu saja tidak mudah. Ketika hubungannya dengan Haru mulai kuat, munsul misteri yang berhubungan dengan komik sebelumnya. Dan Oh menyadari bahwa mengubah takdirnya bisa memiliki harga yang harus dibayar.

Baca Juga:
Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2, Konflik Selingkuh Makin Pelik

Pemeran Utama Extraordinary You

Sinopsis Extraordinary You (Allkpop)

Extraordinary You menggaet oleh jajaran bintang muda berbakat sebagai pemeran utama. Kim Hye Yoon dipercaya memerankan Eun Dan Oh, tokoh utama dalam drama ini. Namanya mulai dikenal sejak membintangi drama hits JTBC SKY Castle sebagai Kang Ye Seo.

Rowoon dari boy grup SF9 berperan sebagai Haru, siswa nomor 13 yang diyakini Dan Oh bisa mengubah nasibnya yang tidak memuaskan dalam komik. Baek Kyung, tunangan Dan Oh, diperankan oleh Lee Jae Wook yang baru-baru ini membintangi Do Do Sol Sol La La Sol dan Move to Heaven.

Baca Juga:
Sinopsis Flower of Evil: Drama Lee Joon Gi soal Psikopat yang Sayang Anak

Extraordinary You juga dibintangi Lee Na Eun, Jung Gun Joo dan Kim Young Dae yang menyuguhkan cinta segitiga lain dalam drama. Lee Na Eun dari girl grup April sebagai Yeo Joo Da, karakter utama dalam komik Rahasia, digambarkan sebagai perempuan miskin yang cantik dan suka bekerja keras.

Oh Nam Joo, pemeran utama dalam komik Rahasia, diperankan oleh Kim Young Dae yang terkenal berkar drama hits SBS Penthouse. Saingan sekaligus teman satu geng Nam Joo, Lee Do Hwa, diperankan oleh Jung Gun Joo. Do Hwa adalah tipikial second lead yang diam-diam menyukai Joo Da.

Alasan Wajib Nonton Extraordinary You

Sinopsis Extraordinary You (Soompi)

Ada sejumlah alasan kuat yang membuatmu wajib menonton Extraordinary You. Pertama, Dan Oh adalah karakter utama wanita yang lucu dan menyenangkan. Tidak diragukan lagi bahwa Kim Hye Yoon adalah aktris yang sempurna untuk peran ini Aktingnya yang sempurna sukses menghidupkan karakter.

Alasan selanjutnya adalah adegan romantis yang indah dengan pemeran pria tampan seperti karakter manga. Tinggi dan ganteng, Rowoon sukses membuat banyak pemirsa penasaran dengan tokoh Haru yang sejak awal memang misterius.

Romansa drama ini sangat menjanjikan. Beberapa episode awal sudah banyak menyuguhkan adegan romantis yang menggetarkan hati antara Dan Oh dan Haru.

Sinopsis Extraordinary You (Soompi)

Extraordinary You memiliki geng cowok tampan bernama A3 dengan Oh Nam Joo yang arogan, cowok manis Lee Do Hwa dan si cuek Baek Kyung. Semua gadis SMA jatuh cinta pada ketiganya, begitu juga para penonton.

Ada dua cinta segitiga dalam drama ini, membuat cerita semakin greget. Cinta segitiga utama antara Dan Oh, Haru dan Baek Kyung. Sedangkan yang lain melibatkan Yeo Joo Da, Oh Nam Joo dan Lee Do Hwa.

Terakhir, ada banyak misteri yang menarik dalam latar fantasi. Plotnya menarik dan mengundang rasa penasaran. Banyak pertanyaan yang perlu dijawab dan itu membawa antisipasi untuk setiap episode.

Itu dia sinopsis Extraordinary You. Bagaimana? Kamu tertarik menonton?

 

Kontributor: Chusnul Chotimah

Load More