Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Penggemar Seo Hyun Jin siap-siap nih. Drama Korea tvN mendatang You Are My Spring telah memposting beberapa potret terbaru Seo Hyun Jin dalam peran utama terbarunya ini.

Sinopsis You Are My Spring adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat dimana peristiwa pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka kini "dewasa", mereka masih menyimpan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Ini ditulis oleh Lee Mi Na yang merupakan penulis lagu You Are My Spring, I'll Go to You like the First Snow, serta penulis skenario Bubblegum. Serta disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang menggarap The King: Eternal Monarch, dan Search: WWW.

Baca Juga:
Hwang In Yeop Digaet Jadi Pasangan Seo Hyun Jin di Drama Romantis Terbaru

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia pernah tinggal sebentar saat kecil. Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, yang menjadi psikiater untuk membantu orang-orang yang merasa bahwa hidup tidak lagi berharga.

Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, potongan gambar yang baru dirilis menangkap sisi bersemangat dan pekerja keras dari sosok Kang Da Jung. Dalam foto, dia mengadakan pertemuan dengan timnya, dan dia benar-benar fokus pada pekerjaannya.

Ekspresinya tetap tenang dan profesional saat dia berbicara dengan karyawan lain. Kang Da Jung menjadi manajer pramutamu hotel tercepat di antara rekan-rekannya, dan penggemar drama dapat menonton kehidupan kariernya dan langkah-langkah yang akan dia ambil di masa depan.

Baca Juga:
Seo Hyun Jin Jadi Cameo, Link Streaming Record of Youth Episode 7 dan 8

Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

"Saya bersenang-senang syuting naskah yang terasa seperti hati saya. Saya berharap itu mencapai hati pemirsa, dan saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Mohon tunggu," kata Seo Hyun Jin.

Tim produksi berbagi, “Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang memberikan kepercayaan dengan namanya dan dengan cermat mempersiapkan aktingnya setelah menganalisis mata, suasana, dan suara karakternya secara menyeluruh. Silakan saksikan penampilan emosional mendalam Seo Hyun Jin yang akan membuat 'You Are My Spring' menjadi roman penyembuhan yang unik.”

You Are My Spring akan tayang perdana pada 5 Juli pukul 9 malam. KST. Jangan lupa nonton ya!

Load More