Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 kembali meraih rating tinggi untuk episode keduanya semalam (11/6/2021). Setelah memulai dengan rating pemirsa yang kuat untuk pemutaran perdana minggu lalu, The Penthouse 3 tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun sepanjang hari itu.

Dilansir Soompi, menurut Nielsen Korea, The Penthouse 3 episode 2 mencetak peringkat nasional rata-rata 15,2 persen, 17,5 persen, dan 17,5 persen untuk tiga bagiannya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun, sayangnya episode terbaru tersebut menuai kritik tajam dari pemirsa drama Korea. Pasalnya, Logan Lee yang dikisahkan sudah meninggal mendadak muncul lagi.

Baca Juga:
Logan Lee Hidup Lagi di Penthouse 3? Banjir Kritikan Netizen

Sosok yang wajahnya mirip Logan itu diceritakan sebagai kakak dari Logan Lee yang bernama Alex. Alex menduga Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) adalah pembunuh Logan.

Bukan hanya alur ceritanya yang dikritik karena, stasiun tv SBS yang menayangkan juga banjir kritikan karena diduga menampilkan adegan rasis.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Alex yang digambarkan sebagai sosok berambut gimbal dan bertato disebut-sebut menggambarkan sikap rasis. Netizen melayangkan kritik karena SBS dianggap tidak belajar dari kesalahan di drama sebelumnya, salah satunya Backstreet Rookie.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 2, Misteri Kematian Logan Lee Terkuak?

Sementara itu, sebelumnya Shim Su Ryeon curiga bahwa sosok yang membantu Joo Dan Tae membunuh Logan Lee adalah Cheon Seo Jin. Lantas Shim Su Ryeon bersama rekannya, Oh Yoon Hee menculik Cheon Seo Jin yang berada di penjara untuk mengaku.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Mereka membawa mantan pasangan Joo Dan Tae itu ke tebing. Namun Cheon Seo Jin benar-benar tidak tau apa-apa atas pembunuhan itu.

Belum selesai amarahnya, Shim Su Ryeon dikejutkan dengan Joo Dan Tae. Bagaimana bisa mantan suaminya bebas dari penjara membuatnya terkejut bukan main.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 1, Rating Nyaris Tembus 20 Persen

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

So kamu penasaran? Kamu bisa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 2 di Viu di sini. Jangan lupa berlangganan dulu.

Load More