Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon dan Han So Hee (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru untuk pencinta drama Korea nih. Han So Hee dan Park Seo Joon kemungkinan akan membintangi drama bareng.

Dilansir Soompi pada 17 Juni, SportsToday melaporkan bahwa Han So Hee telah dipilih untuk peran utama dalam Gyeongseong Creature (judul sementara).

Park Seo Joon dan Han So Hee (Kolase Instagram)

Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktris, 9ato Entertainment berkomentar, "Han So Hee menerima tawaran casting untuk Gyeongseong Creature dan sedang meninjau tawaran itu."

Baca Juga:
Sinopsis Nevertheless, Drama Romantis Terbaru Song Kang dan Han So Hee

Gyeongseong Creature adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Han So Hee dan Park Seo Joon (Soompi)

Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari Dr Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League. Bulan lalu, terungkap bahwa Park Seo Joon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Jang Tae Sang.

Sementara itu, Han So Hee sedang laris manis. Terbaru, aktris The World of The Married ini membintangi drama Nevertheless di Netflix bareng Song Kang.

Baca Juga:
Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji di Island, Agensi Han So Hee Klarifikasi

Song Kang dan Han So Hee (Soompi)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap ingin menggoda.

Dramanya tayang besok malam di Netflix. Siapa yang nggak sabar melihat akting terbaru Han So Hee?

Baca Juga:
Song Kang Konfirmasi Main Drama Bareng Han So Hee, Ceritanya Gemes Banget!

Load More