Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 yang sudah dinanti dari tahun lalu sukses menayangkan episode perdananya minggu lalu. Episode pertama drama ini memecahkan rekor untuk rating premiere tertinggi dalam sejarah tvN, yakni 10,007 persen.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Salah satu alasan pemirsa menyukai Hospital Playlist adalah karakter yang beragam baik di dalam maupun di luar rumah sakit. Musim kedua akan sangat menarik karena akan mengungkap narasi dan hubungan karakter secara mendalam.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 1, Rating Pecah Rekor tvN

Pada episode minggu lalu, Song Hwa (Jeon Mi Do) tampaknya menolak perasaan Ik Jun (Jo Jung Suk). Dia meminta Ik Jun tak menyatakan perasaan pada sahabat karena nanti akan canggung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) mengubur mimpinya jadi pendeta dan tetap bertugas di Rumah Sakit. Hubungannya dengan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) masih manis meski masih terkesan ditutupi.

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) berkomitmen untuk terus menjalani hubungan jarak jauh. Jun Wan merasa kangen tapi selalu berusaha bersikap baik-baik saja.

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist 2, Persahabatan Jo Jung Suk dkk Makin Hangat

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) terus menolak Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) meski tetap sabar membimbing juniornya itu. Apalagi mantan istri Seok Hyung datang dan mulai menggoyahkan perasaannya.

Dilihat dari teaser mendatang, tampaknya kelima sahabat akan mulai menghadapi dilema terkait perasaan mereka. Mereka juga akan mengalami krisis terkait pasien mereka masing-masing di rumah sakit.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Bagaimana persahabatan mereka semakin erat seiring dengan bertambahnya masalah, dan apa tindakan mereka untuk menghadapi krisis ini, dikupas lebih dalam di episode kedua.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 1, Song Hwa Terima Perasaan Ik Joon?

Kamu penasaran? Jangan lewatkan Hospital Playlist 2 Episode 2 di Netflix setiap Kamis. Jangan lupa nonton ya!

Load More