Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kwon Mina. (allkpop)

Matamata.com - Kemarin Kwon Mina eks AOA memamerkan pacar barunya melalui sebuah unggahan foto di Instagram, tepatnya pada Sabtu (26/6/2021). Foto tersebut membuat berbagai pihak terkejut.

Hari ini, Mina mengungkapkan bahwa dirinya telah diancam oleh ayah dan mantan kekasih pacar barunya itu. Selain itu, ia juga mendapat pesan singkat yang berisi ujaran kebencian dari haters-nya.

Dari keterangan yang ditulisnya, para haters tersebut mempermasalahkan cara Mina menbalas pesan di Direct Message (DM). Menurut mereka, sang idola hanya membalas pesan dari laki-laki saja.

Kwon Mina dan pacar barunya (Instagram)

"Jadi aku adalah pelacur sekarang karena aku hanya menanggapi DM dari pria. Dari mana kalian mendapatkan ide-ide itu?" tulisnya.

Mina pun menjelaskan rumor tentang dirinya yang sempat ia dengar, mulai dari dianggap sebagai perayu pria, orang yang menggertak Shin Jimin, hingga seseorang yang suka mengancam bunuh diri untuk membela diri sendiri.

"Jika kalian pernah DM aku sebelumnya, kalian akan tahu. Aku menanggapi pasan, baik dari pia dan wanita, jika menurutku itu bisa diterima. Aku menanggapi orang-orang yang mendukungku, dan otang-orang yang telah melalui pengalaman serupa seperti yang aku alami."

"Aku merespon pada suatu waktu, cepat atau lambat, jika aku ingin merespon. Jadi, mengapa aku dipermalukan karena telah menanggapi (DM pacarku?) Kenapa aku disebut pelacur sekarang? Mengapa aku dituduh telah memikat non-selebriti ke dalam suatu hubungan," sambungnya, dilansir Koreaboo.

Mina juga secara terbuka mengkritik sejumlah netizen jahat yang tampaknya menuduhnya sebagai pembohong patologis dan menganggap pernyataannya tentang dugaan perundungan oleh Shin Jimin juga salah.

Load More