Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Song Kang dan Han So Hee sedang menjadi perbincangan karena chemistry mereka di Nevertheless. Drama JTBC yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini menceritakan kisah cinta remaja beranjak dewasa dengan latar dunia kuliah. Karena genrenya romantis, Nevertheless menyuguhkan banyak adegan mesra dari dua tokoh utama.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon, playboy penuh pesona yang berkeliaran merayu cewek tapi tidak intin berpacaran dengan salah satu dari mereka. Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, cewek naif yang terjerat pesona Park Jae Eon. Na Bi tahu cowok seperti Jae Eon, tapi tidak berusaha menjauhinya.

Nevertheless baru menayangkan dua episode, tapi sudah mampu membuat pemirsa ketagihan adegan mesra Song Kang dan Han So Hee. Seperti apa sih kemesraan mereka? Kepoin sendiri yuk!

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Bulan Juli, Jun Ji Hyun dan Seo Hyun Jin Comeback

1. Song Sandaran Mesra di Poster Nevertheless

Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Chemistry Song Kang dan Han So Hee sudah terlihat di poster resmi Nevertheless. Dalam poster, Song Kang menyandarkan kepalanya di bahu Han So Hee. Sama-sama kelahiran 1994, keduanya diakui memiliki visual yang luar biasa. Nggak heran jika mereka disebut "power couple."

2. Song Kang dan Han So Hee Saling Tatap Mesra

Baca Juga:
10 Drama Korea Romantis 2019, Dijamin Bikin Penonton Baper

Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Song Kang dan Han So Hee aktif mempromosikan drama mereka sejak belum ditayangkan. Salah satu bentuk promosi dengan klip pendek yang dibagikan ke akun Instagram resmi JTBC. Dalam klip yang satu ini, mereka saling memandang satu sama lain. Meski sebentar, cukup membuat penggemar susah tidur.

3. Song Kang dan Han So Hee Lakukan Heart Pose

Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee (Instagram/@jtbcdrama)

JTBC membagikan potret Song Kang dan Han So Hee melakukan heart pose dengan tangan mereka menjelang penayangan perdana Nevertheless. Song Kang mengenakan baju ungu, sementara Han So Hee tampak cantik dalam balutan dress bunga-bunga. Keduanya tampak serasi dan menggemaskan. Wajar jika banyak orang yang kepincut dengan pasangan ini.

Baca Juga:
10 Drama Korea Terbaik 2018 dari Berbagai Genre, Romantis Hingga Horor!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More