Yohanes Endra | MataMata.com
Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Berbeda dengan penampilannya di drama sebelumnya, kini Han So Hee berperan sebagai mahasiswa kalem bernama Yoo Na Bi di drama ‘Nevertheless’. Layaknya mahasiswa pada umumnya, terlebih mahasiswa jurusan seni, Han So Hee pun kerap tampil kasual dengan outfit ala mahasiswa. Bahkan, ia jarang sekali terlihat mengenakan outfit glamor seperti sebelumnya.

Meskipun terlihat sama sederhananya, outfit yang dikenakan oleh Han So Hee tampak begitu apik sehingga penampilannya juga terlihat fresh dan stylish. Tapi tidak mengherankan juga sih karena merek dan harga outfit yang dikenakan oleh Han So Hee dalam drama ini tentu saja jauh berbeda dengan harga outfit mahasiswa di kehidupan nyata. Bahkan, tas-tas yang sering dikenakan karakter Yoo Na Bi untuk pergi kuliah saha buatan brand-brand yang cukup terkenal, loh.
Penasaran seperti apa koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ ini? Yuk kepoin!

1. A-SOF

Baca Juga:
Gara-gara Ini Han So Hee dan Song Kang Diduga Saling Suka di Dunia Nyata

Koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ (Instagram/@heykdramaqueen)

Sebagai seorang mahasiswa seni, Yoo Na Bi hampir selalu membawa tote tas kanvas ketika pergi ke kampus. Membawa tote bag tersebut memang membantu mengurangi kesan mewah pada dirinya sehingga ia terlihat seperti mahasiswa biasa. Namun, siapa sangka tote bag termurah yang pernah dipakainya adalah tote bag dari A-SOF berwarna putih dengan dasar hitam yang harganya berkisar Rp 443 ribu, loh. Tote bag berbahan kanvas ini cukup lucu, loh. Apalagi, kamu bisa menentengnya ataupun menjadikannya sebagai tas selempang.

2. Lapalette

Koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ (Instagram/@heykdramaqueen)

Dalam kesehariannya, Yoo Na Bi hampir selalu terlihat membawa tote bag ke mana-mana, terlebih ketika sedang berada di sekitaran kampus atau sedang ada keperluan kuliah. Meski koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ terlihat itu-itu saja, ternyata ia cukup sering berganti-ganti tote bag, loh. Kali ini ada tote bag dengan warna yang mirip dengan sebelumnya, yaitu putih dengan bagian dasarnya berwarna hitam. Meski sekilas terlihat sama seperti sebelumnya, kalau diperhatikan lebih jeli, tote bag dari brand Lapalette ini memiliki detail yang berbeda dengan tote bag brand A-SOF tadi. Misalnya saja, ukurannya lebih lebar dan sisi-sisinya berbentuk persegi, Selain itu, tote bag Lapalette ini lebih polos tanpa tulisan apapun, dan warna hitam pada dasarnya juga lebih sedikit.

Baca Juga:
7 Potret Chae Jong Hyeop 'Nevertheless', Saingan Song Kang Rebut Han So Hee

3. Joseph and Stacey

Koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ (Instagram/@heykdramaqueen)

Meski dari jauh masih terlihat seperti tote bag, di episode ke-2 ini Yoo Na Bi mengenakan tas model pleats saat sedang jalan baeng Park Je Eon, loh. Tas berwarna krem dengan model lipatan-lipatan dengan gambar logo di bagian bawahnya itu tampak begitu bagus saat dipadukan dengan jaket denim yang sedang Yoo Na Bi kenakan saat itu, apalagi untuk adegan di malam hari. Tidak mengherankan sih kalau tas model pleats tersebut begitu pas dan mendukung penampilan Han So Hee dalam adegan tersebut. Harganya saja berkisar Rp 1,1 juta, loh.

4. Joy Gryson

Baca Juga:
8 Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee: Nggak Baik Buat Kesehatan!

Koleksi tas Han So Hee di drama ‘Nevertheless’ (Instagram/@heykdramaqueen)

Nah, penampilan Yoo Na Bi saat sedang ngampus ini tampak semakin keren saat mengenakan hobo bag yang lagi-lagi berbahan kanvas ini. Warna sand stone tas ini cocok dengan warna kemeja dan bahkan warna buku yang dibawa oleh Yoo Na Bi ini, ya? Meskipun polos, tas hobo ini terlihat lucu dan kasual. Sesuai sih dengan harganya yang mencapai 198,000 KRW atau sekitar Rp 2,5 juta.

Itu dia koleksi tas Han Soo Hee di dama ‘Nevertheless’ yang sering dikenakan saat berada di kampus ataupun sekitarnya. Gak sangka ya tas berbahan kanvas yang tampak gak jauh beda dengan tas-tas kanvas kita pada umumnya bisa semahal itu. Tapi memang bagus sih, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More