Rosiana Chozanah | MataMata.com
Seungkwan SEVENTEEN (Twitter)

Matamata.com - Seungkwan SEVENTEEN baru-baru ini mengugkapkan momen memalukan ketika ia bersama grup band TWICE. Ia mengaku momen tersebut membuatnya trauma.

Selama siaran langsung baru-baru ini, Seungkwan bercerita bahwa dahulu SEVENTEEN dan TWICE sering melakukan promosi pada waktu yang sama.

"Kami memiliki jadwal tumpang tindih dengan TWICE. Seperti 'Signal' dan 'Don't Wanna Cry' tumpang tindih dan 'Likey' dan 'Clap," tutur Seungkwan, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Video Dance Ayu Ting Ting Di-repost Jessi, Fans KPop: Jangan Hujat, Please!

Seungkwan SEVENTEEN (YouTube)

Lelaki 23 tahun tersebut mengatakan bahwa selama 'Likey' dan 'Clap,' sesuatu yang memalukan terjadi.

Kemudian ia ingin mencairkan suasana dengan membuat lelucon. Tetapi sayangnya lelucon tersebut justru membuat kondisi semakin canggung.

"Aku memotong, 'Jika kita terus bersama-sama, (masing-masing) perusahaan kita harus berbicara'. Dan pada saat itu, atmosfernya justru (sambil menunjukkan) seperti ini (canggung)," tutur Seungkwan.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Taat Beribadah di Tengah Kesuksesan, Siwon Mau Jadi Misionaris

TWICE (Soompi)

Seungkwan mengaku bahwa saat itu dirinya sangat malu dan anggota yang lain tidak tahan dengan momen canggung tersebut.

"Rasanya ingin mati. Itu adalah momen ketika, bahkan, para anggota yang lain tidak bisa menyelamatkanku. Aku tidak menyinggung apa-apa setelahnya. Aku hanya mengatakan hal aneh itu kepada diriku sendiri," imbuhnya.

Merasa malu dengan kesalahannya, Seungkwan mengatakan satu hal yang tersisa dari memori itu, yakni ekspresi Momo TWICE.

Baca Juga:
Ini Cara Baca Nama 10 Idol KPop Pria yang Sering Salah Dilafalkan

"Aku masih ingat wajah Momo. Aku jadi punya trauma. Ekspresinya seperti ini (bingung). Itu sangat memalukan, aku merinding. Aku bilang minta maaf. Mengapa saya mengatakan itu?," tambahnya sambil tersenyum kecut.

Load More