Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

Matamata.com - Punya nama sama adalah hal yang biasa, tapi itu bisa menjadi masalah di industri K-Pop. Seperti yang terjadi pada salah satu member girl grup MAJORS baru-baru ini. Ia dibully karena memiliki nama panggung Suzy, persis aktris Bae Suzy. Beberapa penggemar Bae Suzy meneror idol pendatang baru ini di halaman Instagram pribadinya, mengirim spam dengan komentar kebencian tanpa henti.

Suzy adalah salah satu member MAJORS, girl grup yang debut di bawah ANS Entertainment. Grup ini debut pada 9 Maret 2021, dengan album single pertama mereka yang bertajuk The Beginning of Legend.

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

Nama fandom resmi mereka adalah MVP (Most Valuable Player). Untuk mengenal mereka lebih dekat, simak empat fakta MAJORS berikut ini.

1. MAJORS Punya 6 Member

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

MAJORS terdiri dari enam member yang lahir antara 1999 dan 2004. Keenam member adalah Vita, Ida, Bian, Suzy, Shinje dan Aki. Member tertua MAJORS adalah Vita yang lahir 3 Februari 1999, sementara member (maknae) adalah Yerim, lahir 7 Maret 2004. Ida adalah leader grup. Semua membernya orang Korea Selatan.

Para member MAJORS sangat berbakat dalam hal vokal, koreografi dan dapat memainkan alat musik juga. Mereka ambisius untuk meninggalkan jejak mereka di industri. MAJORS cukup diantisipasi karena berisi member-member berbakat.

2. MAJORS Debut Merilis 2 MV

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

MAJORS debut pada 9 Maret 2021, dengan album single pertama mereka yang bertajuk The Beginning of Legend. Grup ini merilis MV atau video musik untuk lagu Stronger dan Spit it Out yang mencerminkan potensi tak terbantahkan dari mereka. Video musiknya mungkin tidak semewah yang biasa kita lihat di K-Pop saat ini, tapi upaya perusahaan untuk menyediakan produk yang menyenangkan patut mendapat tepuk tangan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More