Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 masih menjadi drama paling banyak ditonton di hari Jumat. Konflik para penghuni Istana Hera kian meruncing dan bikin geregetan setiap minggunya.

Episode minggu lalu mengungkap kisah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) membunuh ibu kandung Joo Hye In (Na So Ye) dan bagaimana Yoo Dong Pil (Park Ho San) disalahkan atas pembunuhan itu.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Yoo Dong Pil sendiri berniat membalas dendam dan mencari mayat tersebut, tapi lagi-lagi kepergok Joo Dan Tae. Joo Dan Tae lantas mengancam akan menghabisi keluarga Dong Pil. "Akan kubunuh istri dan putrimu," kata Joo Dan Tae di cuplikan episode 5.

Baca Juga:
Muncul Kembaran Lagi di The Penthouse, Penonton Stres: Makin Mengada-ada

Sementara itu, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) membuat Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) emosi saat mencuri stempel miliknya. Dia memang dihasut oleh Joo Dan Tae untuk membenci Su Ryeon.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode terbaru terlihat bagaimana emosi Su Ryeon memuncak. Dia bahkan berani menampar Seok Kyung. "Kamu bukan putri ibu lagi," katanya.

Tindakan diam-diam Oh Yoon Hee (Eugene) sempat membuat Su Ryeon curiga belakangan ini. Oh Yoon Hee memang memegang kunci brankas Logan Lee (Park Eun Seok) yang tewas.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 4, Seok Kyung Bikin Su Ryeon Syok

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Yoon Hee diam-diam mencari anak kandung Su Ryeon yang masih hidup. Dia dibebaskan Logan untuk memakai uang yang ada di brankasnya untuk mengemban misi itu.

Namun saat akhirnya memegang hasil Tes DNA anak Su Ryeon, Yoon Hee mendadak harus menyelamatkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), anak Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang diculik pengasuhnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dia dikejar Joo Dan Tae dan disudutkan di pinggir tebing. Joo Dan Tae sendiri lari dari lokasi dan mengambil hasil tes DNA.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 4, Shim Su Ryeon Dalam Bahaya?

Pada cuplikan episode mendatang Oh Yoon Hee mendadak menghilang. Dia lenyap tanpa kabar usai disudutkan oleh Joo Dan Tae di pinggir jurang.

Lalu apa yang terjadi dengan Oh Yoon Hee? Bagaimana hasil tes DNA anak Su Ryeon yang masih hidup? Jangan lupa nonton The Penthouse 3 episode 5 di Viu setiap Jumat. Jangan ketinggalan.

Load More