Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

Matamata.com - Setahun berlalu terkait kontroversi tuduhan bully yang dilakukan Shin Jimin kepada Kwon Mina, para fans mulai mempertanyakan kebenaran. Sementara agensi yang menaungin AOA, FNC Entertainment dianggap terkesan lepas tangan.

Mina yang terus aktif di Instagram semakin hari malah membuat netizen resah. Ia bahkan pernah mengunggah foto percobaan bunuh diri.

Kwon Mina. (allkpop)

Baru-baru ini gadis 27 tahun itu juga dituduh sebagai perebut pacar orang. Tak sampai di situ, Mina juga dituduh pernah melakukan bullying saat SMP.

Baca Juga:
Makin Panas! Kwon Mina Eks AOA Dituduh Pernah Jadi Pelaku Bullying

Meski sudah menampik kabar tersebut, tapi netizen terus malah semakin curiga dengan Mina. Dalam postingan Instagram @coppamagz, netizen Indonesia menuliskan tuntutan atas kejelasan kasus bully yang dilakukan Jimin kepada Mina.

"Abis baca thread di twt dan keknya bener feeling gue selama ini, kasus T-ara kedua bakal keulang kah?" tulis netizen.

Jimin AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

"Aku takutnya, Mina jadiin mental health dia sebagai senjata buat berlindung," tulis netizen. "Ya mungkin Mina bener jadi korban, tapi makin hari dia caper bgt di IG. Please Mina stop dulu dari sosmed," sahut yang lain. "Ngeri sih ya si Mina akhir2 ini, jadi merasa bersalah ke Jimin," timpal yang lain.

Baca Juga:
Bukan Pertama Kali, 3 Fakta Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina

Hingga saat ini, FNC memang belum mengeluarkan klarifikasi apapun terkait kasus bully tersebut. Fans AOA, Elvis ramai menuntut klarifikasi dari pihak agensi.

Elvis khawatir jika kasus T-ARA terulang kembali pada AOA. Diketahui girl group T-ARA jadi hujatan saat para membernya dituduh mem-bully Hwayoung. Beberapa tahun kemudian, Hwayoung muncul dan mengakui bahwa pengakuannya jadi korban bully itu hanyalah palsu.

Baca Juga:
Disebut Pelacur hingga Didoakan Meninggal, Mina Eks AOA Balas Menohok!

Load More