Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Matamata.com - Dispatch mengungkapkan isi chat Kwon Mina dan Shin Jimin eks AOA. Isi percakapan tersebut memperlihatkan keakraban Mina dengan Jimin.

Isu bullying yang dilakukan Jimin kepada Mina kembali disorot. Netizen yang diduga sebagai tetangga Jimin ikut bersuara.

Jimin AOA dan Mina [Instagram]

Netizen itu mengabarkan kondisi terkini mantan rapper AOA itu, dilansir dari @coppamagz. Menurutnya, Jimin sering jalan-jalan di lingkungan rumahnya dengan mengajak anjing peliharaannya.

Baca Juga:
Kwon Mina Nonaktifkan Instagram Usai Terciduk Merokok di Kamar Hotel

"Aku tinggal di gedung yang sama dengan Jimin dan sangat sering melihatnya ketika dia jalan-jalan dengan anjingnya, tapi aku berharap dia bisa berkeliling dengan bebas di masa depan," tulis seorang netizen.

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Netizen itu tak bisa memastikan bahwa yang dilihatnya adalah Jimin karena sering memakai topi dan masker. Namun, ia begitu mengenal bentuk wajah Jimin.

"Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan baik karena dia memakai masker dan topi. Tapi aku langsung ngeh kalau itu Jimin. Sangat disayangkan dia selalu menundukkan kepala," imbuhnya.

Baca Juga:
Kwon Mina Dinasihati Fans untuk Rehat dari Media Sosial, Jawabannya Disorot

Shin Jimin eks AOA (Allkpop.com)

Diketahui Jimin memang memiliki beberapa ekor anjing dan kucing. Namun, pada tahun lalu setelah rumor bullying mencuat, Jimin dilaporkan pindah ke sebuah pedesaan.

Hingga kini, kebenaran Jimin melakukan perundungan ke Mina belum juga diketahui. Bahkan masalah semakin rumit usai Mina terus menerus bersuara di Instagram yang justru menuai kontroversi.

Baca Juga:
Kwon Mina eks AOA Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Load More