Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Matamata.com - Penyanyi dan artis asal Korea Selatan, Kwon Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri. Pada Kamis (29/7/2021), Mina eks AOA ditemukan bersimbah darah di rumahnya. 

Dilansir Allkpop, seorang kenalan menemukan mantan personel AOA ini dalam keadaan mengenaskan di rumahnya. Saat itu, kenalan tersebut memang berniat mengunjungi Kwon Mina.

Kwon Mina. (allkpop)

Dia awalnya khawatir mengingat sang artis sulit dihubungi. Namun, dia langsung syok ketika sampai di rumah Mina.

Baca Juga:
Kwon Mina eks AOA Dicibir Banyak Drama, Fans Berbalik Dukung Shin Jimin?

Kenalan itu pun segera menghubungi 199 untuk panggilan darurat. Kwon Mina sendiri kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Perempuan 27 tahun ini dalam masa pemulihan setelah mengalami pendarahan.

Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)

Ini bukan kali perdana Kwon Mina mencoba bunuh diri. Lantaran depresi gara-gara dibully Shin Jimin selama bergabung dengan AOA, dia sempat berniat mengakhiri hidupnya. 

Dia juga menyatakan tidak ada member AOA yang menyelamatkannya selama dia mengalami perundungan. 

Baca Juga:
Bukan Pertama Kali, 3 Fakta Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Bahkan mereka hanya mengamati semua tindakan bully yang dilakukan Shin Jimin terhadap dirinya. Kejadian itu membuat Kwon Mina mengalami depresi akut.

Kwon Mina juga dituding merebut pacar orang belum lama ini. Dia tetap menuai beragam komentar negatif meski sudah minta maaf. 

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina eks AOA Minta Maaf

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More