Kwon Mina. (allkpop)

Matamata.com - Kwon Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri belum lama ini. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan.

Lalu baru-baru ini, mantan member AOA itu kembali mengaktifkan akun Instagramnya. Ia menegur para haters yang terus menghujatnya dan bahkan akan menempuh jalur hukum.

Kwon Mina eks AOA (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, postingan Instagram Mina banjir nasihat dari fans. Penggemar meminta Mina untuk rehat dari media sosial dan diminta menyembuhkan kondisi mentalnya.

Baca Juga:
Kwon Mina eks AOA Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Membaca nasihat tersebut, jawaban Mina seolah menegaskan bahwa ia tak punya alasan untuk rehat dari media sosial.

Kwon Mina eks AOA (Instagram.com)

"Aku pikir kamu tidak akan berada di Instagram," tulis seorang netizen. "Aku menyadari melalui banyak orang di sekitarku bahwa aku tidak punya alasan untuk tidak melakukannya," jawab Mina esk AOA.

Kwon Mina eks AOA [Soompi]

Saat kabar tersebut diunggah oleh akun IG @panncafe, jawaban Mina banyak membuat netizen heran. Pelantun Short Hair itu ramai dikritik netizen.

Baca Juga:
Kwon Mina eks AOA Dicibir Banyak Drama, Fans Berbalik Dukung Shin Jimin?

"Hadeh, bukan gitu mbak. demi kebaikan diri sendiri juga…" tulis netizen. "Duuuh bebal banget sih mbak Mina, kita capek liatnya," sahut lainnya.

Fakta Kwon Mina lakukan percobaan bunuh diri. (Instagram/we_trust_you_kwon_mina)

"Ni orang banyak drama ish," timpal netizen. "Iya mbak kita tau kamu korban bully. Tapi pliss lah dengerin fans biar nggak blunder mulu," tegur netizen.

Baca Juga:
Makin Panas! Kwon Mina Eks AOA Dituduh Pernah Jadi Pelaku Bullying

Load More