Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktris Korea yang saat ini membintangi Nevertheless di Netflix, Han So Hee sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya netizen dikejutkan dengan kecantikan aktris Han So Hee yang tidak berubah.

Dilansir Allkpop, foto masa sekolah Han So Hee beredar luas di forum komunitas online baru-baru ini. Tampak lawan main Song Kang itu memakai baju sekolah dan terlihat tak banyak berubah, tetap cantik.

Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Foto aktris Han So Hwee diunggah dengan keterangan yang memuji. "Dia terlihat sama, wajahnya sangat kecil," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee: Nggak Baik Buat Kesehatan!

Netizen pun syok melihat foto masa sekolah Han So Hee itu. Mereka memuji kalau wajah Han So Hee tak berubah, dia tetap secantik sekarang ketika sudah menjadi artis.

Foto Masa Sekolah Han So Hee (Tangkap layar Allkpop)

"Wow, saya jadi bertanya-tanya mengapa foto kelulusan Han So Hee tidak dirilis lebih awal, tetapi akhirnya dirilis. Sangat cantik," puji netizen.

"Dia tidak tampak seperti seorang siswa. Lebih seperti Dewi," puji yang lain

Baca Juga:
Usai Song Kang, Han So Hee Digaet Jadi Lawan Main Park Seo Joon

"Kualitas fotonya sangat buruk, tapi dia masih terlihat sangat cantik," kata lainnya.

"Han So Hee benar-benar sangat cantik," kata lainnya.

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Diketahui Han So Hee saat ini sedang membintangi drama Korea Nevertheless. Drama yang juga dibintangi Song Kang itu tayang di Netflix.

Baca Juga:
Sinopsis Nevertheless, Drama Romantis Terbaru Song Kang dan Han So Hee

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap ingin menggoda.

Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang menganggap kencan membuang-buang waktu tetapi suka menggoda. Meskipun dia punya kepribadian ramah dan ceria, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Dia adalah ahli tarik menarik dalam hubungan, tapi tidak terbawa emosi. Dia menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dan tidak mengungkapkan perasaannya, tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, yang tidak memercayai cinta tetapi ingin berkencan. Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa perasaan lagi sejak pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya.

Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Namun, ketika dia bertemu Park Jae Uhn, dia terhipnotis. Pria itu baginya memiliki efek magis yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Han So Hee juga sedang mengerjakan serial Netflix "Undercover" bersama Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, dan banyak lagi. Han So Hee memang sudah bikin penggemar tertarik sejak perannya sebagai pelakor di The World of The Married. Gimana nih menurutmu foto masa sekolah Han So Hee?

Load More