Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 siap memasuki episode 4 pada hari ini, Kamis (8/7/2021). Drama satu ini masih menjadi favorit para penonton di Netflix sehingga meraih rating tinggi setiap minggunya.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Song Hwa (Jeon Mi Do) menolak tawaran kencan buta dari seorang wali pasiennya di episode minggu lalu. Namun, ternyata pria yang dijodohkan dengannya itu sudah punya kekasih tapi tak disetujui orangtua.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 4, Pacar Jun Wan Kecelakaan

Dari percakapan itu, Song Hwa menyadari arti Ik Jun (Jo Jung Suk) baginya yang selama ini membuatnya bahagia. Apalagi Ik Jun juga baru-baru ini menolongnya mengoperasi kenalannya. Pada episode terbaru, mereka sudah mulai main rahasia-rahasiaan nih. 

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) sepertinya belum leluasa mengungkap hubungan asmaranya Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) di depan umum. Dia takut ketahuan staf Rumah Sakit lain, padahal staf lain sudah menyaksikan perlakuan manis Jung Won padanya.

Terungkap kalau hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) makin akrab di episode mendatang. "Bagaimana bisa tahu? Apa kau membaca pikiranku?" kata Min Ha.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 3, Kelima Sahabat Dilanda Asmara

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) sedang dilanda kabar sedih. Ik Sun diketahui mengalami kecelakaan di Inggris.

Hal ini tentu saja membuat Jun Wan khawatir. Apalagi baru diketahuinya kalau Ik Sun memiliki teman dekat seorang laki-laki di Inggris.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Jun Wan kelihatan stres dan tambah kurus. Teman-temannya sangat khawatir dibuatnya. "Aku tidak nafsu makan, seperti mengunyah pasir," katanya.

Baca Juga:
7 Potret Kim Jun, Pemeran U-Ju Si Anak Baik di Hospital Playlist

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Jun Wan dan Ik Sun? Apa sih yang dirahasiakan oleh Song Hwa dan Ik Jun?

Kalau kamu penasaran, kepoin Hospital Playlist 2 lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 4 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More