Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor Full House (soompi)

Matamata.com - Pecinta drama Korea pasti setidaknya pernah menonton Full House. Jika belum, coba nonton sekali saja. Full House dianggap sebagai pelopor genre komedi romantis dalam drama Korea, dan sukses besar di Asia dan membantu mendorong Hallyu Wave. Drama yang ditayangkan KBS pada 2004 ini dibintangi Song Hye Kyo, Rain, Han Da Gam dan Kim Sung Soo sebagai pemeran utama.

Sinopsis Full House berkisah tentang Han Ji Eun, seorang calon penulis naskah yang tinggal di sebuah rumah bernama Full House yang dibangun oleh mendiang ayahnya. Suatu hari, dua sahabatnya menipu Han Ji Eun untuk pergi liburan, sementara mereka menjual rumahnya.

Kabar Terbaru Pemain Drakor Full House (soompi)

Di pesawat, ia bertemu dengan aktor terkenal bernama Lee Young Jae yang ternyata pembeli dari rumahnya. Mereka akhirnya setuju tinggal bersama dengan alasan masing-masing. Tujuh belas tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar terbaru pemain drakor Full House? Kepoin yuk!

1. Song Hye Kyo

Kabar Terbaru Pemain Drakor Full House (instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo berperan sebagai Han Ji Eun sang tokoh utama, seorang gadis optimis dan ceria yang tinggal di rumah warisan orangtuanya. Ia menikah kontrak dengan Lee Young Jae dan jatuh cinta padanya. Han Ji Eun merupakan salah satu karakter Song Hye Kyo yang paling berkesan. Setelah Full House, Song Hye Kyo membintangi drama-drama seperti Worlds Within, That Winter, the Wind Blows, Descendants of the Sun hingga Encounter. Aktris kelahiran 1981 ini juga tampil di sejumlah film sukses.

Pada 31 Oktober 2017, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki, lawan mainnya di Descendants of the Sun. Namun pasangan tersebut bercerai Juli 2019. Song Hye Kyo segera menyapa penggemar lewat drama baru berjudul Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong. Ia berperan sebagai Ha Young Eun, pemimpin tim departemen desain yang cantik dan trendi dari sebuah perusahaan mode bernama The One. Drama ini dijadwalkan tayang di SBS sekitar paruh kedua tahun 2021.

2. Rain

Kabar Terbaru Pemain Drakor Full House (instagram/@rain_oppa)

Rain memerankan Lee Young Jae, aktor Korea yang populer. Young Jae naksir Kang Hye Won tapi perasaannya tidak berbalas. Ia kemudian jatuh cinta dengan Han Ji Eun. Rain yang sebelumnya penyanyi mulai dikenal publik sebagai aktor. Setelah Full House, Rain membintangi drama-drama seperti A Love to Kill, The Fugitive: Plan B, My Lovely Girl hingga Welcome 2 Life.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More