Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Matamata.com - Selama periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, kamu tidak perlu takut bosan dan mati gaya. Pasalnya, beragam acara menarik kini dihardikan di berbagai kanal TV, termasuk juga NET TV. Bahkan, kamu masih tetap bisa nonton drama Korea di stasiun TV swasta satu ini setiap hari, loh. 

Tidak tanggung-tanggung, NET TV akan menghadirkan tiga drama sekaligus dalam satu malam. Jadi, kamu bisa deh santai menikmati serial dari Negeri Gingseng ini setelah semua aktivitas dan pekerjaan rumah selesai.

Penasaran apa saja drama Korea tayang di TV swasta satu ini? Kepoin di sini yuk!

Baca Juga:
Selain Nevertheless, 4 Drama Korea Ini Juga Dibumbui Adegan Dewasa!

1. School 2017

School 2017. (Instagram/@school2017.official)

Serial drama Korea berjudul School 2017 ini tidak boleh kamu lewatkan, ya! Pastikan kamu sudah anteng di depan layar televisi tepat pukul 16:45 sampai 18:00 WIB agar tidak ketinggalan kisah seru sekelompok anak SMA ini. Tidak melulu tentang kenakalan atau roman picisan anak remaja, drama ini justru mengulik sistem pendidikan yang korup dan penuh tekanan, loh. Kamu juga akan diajak untuk mengikuti perjalanan para siswa SMA ini dalam meraih mimpi-mimpi mereka.

Selain itu, visual dalam drama ini juga pasti akan membuatmu enggan untuk mengedipkan mata. Ada Kim Se Jeong yang memerankan sang tokoh utama yang bermimpi menjadi artis Webtoon di usia 18 tahun ini. Ada juga Kim Jung Hyun yang berperan sebagai putra direktur sekolah yang terkesan bandel namun ternyata memendam luka batin yang dalam. Selain itu, kamu juga pasti terpesona dengan penampilan aktor ganteng Jang Dong Yoon yang dikisahkan sebagai siswa berprestasi namun kesusuhan untuk melanjutkan kuliah karena masalah finansial. 

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Masih Asyik Ditonton Ulang

Penasaran dengan kisah hidup mereka di akhir usia remaja ini? Pantengin dramanya di NET TV, ya!

2. Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Drama Korea tayang di TV lainnya adalah Sell Your Haunted House. Drama ini juga ditayangkan di NET TV, tepat setelah School 2017, yaitu pukul 18:00-19:30WIB. Serial drama bergenre thriller, misteri, komedi, dan fantasi ini tergolong baru karena baru tayang pada tanggal 14 April 2021 lalu. Masih baru banget, ya.

Baca Juga:
6 Drama Korea Sedih: Mampu Menguras Air Mata

Dalam drama ini, kamu akan menyaksikan kisah seorang penjual perumahan bernama Hong Ji-A (Jang Na Ra) yang tak sengaja bertemu dengan seorang penipu bernama Oh In Bum yang diperankan oleh Jung Yong Hwa. Si cantik Hong Ji-A ternyata memiliki kemampuan melihat makhluk halus dan bahkan juga berprofesi sebagai pengusir setan. Sementara itu, Oh In Bum si penipu sama sekali tidak memercayai adanya makhluk halus, namun ia berpura-pura memiliki kemampuan yang sama. Keduanya pun terus berinteraksi dan saling membantu sama lain, meski sidat keduanya bertolak belakang. 

3. Let’s Fight Ghost

Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Sudah nonton drama korea Vincenzo yang sempat heboh beberapa waktu lalu? Kalau kamu juga jatuh hati pada si pemeran antagonis bernama Jang Han Seo yang cakepnya dan jahatnya keterlaluan itu, maka kamu gak boleh melewatkan drama Let’s Fight Ghost ini! 

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Bulan Juli, Jun Ji Hyun dan Seo Hyun Jin Comeback

Tenang saja, dalam drama ini Ok Taecyeon tidak akan jadi pemeran pendamping yang keji lagi, kok. Di sini, aktor tampan dan berbakat Ok taec Yeon justru akan berperan sebagai karakter utama bernama Bong Pal yang memiliki kemampuan untuk melihat dan bahkan memukul hantu. Dengan kemampuannya tersebut, Bong Pal memutuskan untuk menjadi pengusir setan tanpa sepengetahuan paman pendeta yang mengasuhnya selama ini. 

Suatu hari, Bong Pal mendapat permintaan untuk mengusir hantu di sebuah sekolah yang terkenal seram banget. Mengejutkannya, orang yang meminta bantuannya tersebut bukanlah manusia biasa, melainkan hantu penasaran yang juga takut dengan hantu penghuni sekolah tersebut. Berbeda dengan hantu lainnya, hantu yang masih mengenakan seragam sekolah ini sangat cantik dan sama sekali tidak menyeramkan, loh. Begitu cantiknya, Bong Pal pun lama-lama jatuh hati padanya. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka? Jangan lewatkan setiap episodenya di NET TV setiap pukul 19:30 hingga 20:30WIB!

Itu dia tiga drama Korea tayang di TV yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain ketiga drama tersebut, kabarnya Extraordinary You akan segera tayang di NET TV juga, loh. Nantikan kabar berikutnya, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More