Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joo Ji Hoon dan Han So Hee (Kolase Instagram dan Soompi)

Matamata.com - Artis Korea Han So Hee lagi laris manis nih. Sedang mencuri perhatian lewat Nevertheless bareng Song Kang, Han So Hee akan membintangi film Korea mendatang bertajuk Gentleman (judul sementara) dengan Joo Ji Hoon.

Dilansir Soompi, terungkap bahwa dua artis tersebut ditawari peran dalam film baru awal bulan ini. Pada 15 Juli, diumumkan bahwa mereka telah dikonfirmasi untuk membintangi Gentleman.

Joo Ji Hoon dan Han So Hee (Soompi)

Sinopsis Gentleman adalah tentang penyelidik swasta Ji Hyun Soo (Joo Ji Hoon) yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga tersapu dalam kasus besar ketika mencoba mencari kebenaran. Untuk dibebaskan dari tuduhan dalam waktu seminggu, ia bermitra dengan jaksa Kim Hwa Jin (Han So Hee).

Baca Juga:
Berubah 180 Derajat, Begini Perbedaan Penampilan Han So Hee Dulu dan Kini!

Disutradarai oleh Kim Kyung Won dari The Artist: Reborn, Gentleman akan mulai syuting pada bulan Agustus dan dijadwalkan tayang perdana pada Mei 2022.

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, Han Soo Hee sedang membintangi drama Korea baru bertajuk Nevertheless bersama Song Kang. Sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap ingin menggoda.

Joo Ji Hoon sendiri sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru bersama Jun Ji Hyun bertajuk Mount Jiri. Mount Jiri adalah drama misteri tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri.

Baca Juga:
Foto Lawas Bertato dan Merokok Dihujat, Han So Hee Bilang Begini

Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun (Kolase Instagram/Soompi)

Karakter Joo Ji Hoon, Kang Hyun Jo, adalah lulusan akademi militer dengan rahasia mendalam yang bergabung sebagai penjaga baru dan menjadi partner Seo Yi Kang. Ada yang sudah nggak sabar lihat film Joo Ji Hoon dan Han So Hee?

Load More