Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Kim Eui Sung (Instagram/@lunatheboy)

Matamata.com - Pernah dengar atau bahkan sudah nonton drama berjudul ‘Taxi Driver’ yang tayang bulan April hingga Mei 2021 kemarin? Kalau gitu, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Jang Sung Chul yang merupakan CEO Rainbow Taxi Company dan direktur Yayasan Blue Bird, kan? Diperankan oleh Kim Eui Sung yang sering menjadi tokoh antagonis di berbagai drama Korea, karakter sang CEO yang sadis terhadap penjahat namun baik kepada para korban membuat banyak penonton meragukan itikadnya yang sebenarnya. 

Drama Kim Eui Sung (Instagram/@sbsdrama.official)

Wajar saja sih, Kim Eui Sung yang telah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1993 ini memang jago banget dalam berakting. Begitu kuatnya penjiwaannya dalam sebuah karakter, kesan antagonis tersebut pun seakan susah hilang dari dirinya, bahkan setelah perannya dalam suatu drama telah berakhir. 

Apalagi, kemampuannya dalam berakting tersebut telah terasah begitu lama dalam berbagai drama dan film yang jumlahnya tidaklah sedikit. Bahkan, saat ini Kim Eui Sung dikabarkan sedang berada di Amerika untuk syuting drama baru Apple TV+ berjudul ‘WeCrashed’ bersama Anne Hathaway dan Jared Leto, loh. Keren, euy! Kalian jadi penasaran dengan drama Kim Eui Sung yang lain gak sih? Kalau iya, yuk kita kepo bareng-bareng di sini!

1. WeCrashed

Drama Kim Eui Sung (Kolase Instagram)

Sejak akhir bulan Juni lalu, Kim Eui Sung telah terbang ke Amerika dan terlibat dalam miniseries Apple TV+ berjudul ‘WeCrashed’. Di sini, Kim Eui Sung akan berperan sbeagai manajer dana di keuangan internasional. Disutradarai oleh John Requa dan Glenn Ficarra dan diproduksi oleh Apple Studios, drama ini dibuat berdasarkan podcast ‘WeCrashed: The Rise of WeWork’.

Drama yang masih belum dipastikan tanggal tayangnya ini akan mengisahkan kebangkitan kejatuhan salah satu startup paling sukses di dunia, WeWork. Menariknya, turunnya WeWork ke neraka tersebut dikarenakan keserakahan Adam Neumann yang terlalu berlebihan, ditambah dengan kisah cinta sosok narsisnya tersebut.

2. Taxi Driver

Drama Kim Eui Sung (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama Korea Selatan satu ini cukup menyita perhatian banyak penonton sejak episode pertamanya tayang pada 9 April 2021 lalu. Bahkan, drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul ‘The Deluxe Taxi’ karya Carlos dan Lee Jae Jin ini sukses meraih rating tinggi lho. 

Dalam drama ini, Kim Eui Sung berperan sebagai CEO sebuah perusahaan taksi misterius yang uniknya menyediakan jasa balas dendam untuk korban-korban kejahatan yang tidak bisa diselesaikan secara hukum. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More