Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Eui Sung di Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Para penggemar KMovie tentu sudah tidak asing dengan nama aktor senior Kim Eui Sung ini. Kim Eui Sung merupakan aktor senior asal negeri ginseng yang lahir pada 17 Desember 1965 silam. Pada tahun ini, ternyata Kim Eui Sung resmi genap berusia 56 tahun. Meski sudah berumur, Kim Eui Sung selalu menunjukkan bakat aktingnya yang menakjubkan di layar kaca.

Penampilan aktor Kim Eui Sung ini tentu selalu menjadi sorotan para penonton dan penggemarnya. Beberapa waktu yang lalu, Kim Eui Sung baru saja merampungkan salah satu judul drama yang digandrungi oleh para penggemar drama Korea, yaitu Taxi Driver. Dalam drama itu, Kim Eui Sung beradu akting dengan aktor tampan Lee Je Hoon yang juga tengah digandrungi oleh para kaum wanita.

Fakta Kim Eui Sung (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Eui Sung ini telah mengawali kariernya sejak tahun 1995 dalam sebuah judul film layar lebar. Dalam drama Taxi Driver, Kim Eui Sung juga menjadi bagian dalam pemeran utama di drama itu. Saat ini, Kim Eui Sung dikabarkan akan main drama AppleTV bersama Anne Hathaway dan Jared Leto. Untuk mengenal Kim Eui Sung lebih dekat, yuk simak fakta-fakta Kim Eui Sung yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Langganan Peran Antagonis

Fakta Kim Eui Sung (Instagram/@lunatheboy)

Aktor senior yang sudah membintangi banyak judul film layar lebar dan banyak judul drama ini ternyata disebut-sebut sebagai aktor yang langganan berperan antagonis. Kim Eui Sung bermain menjadi tokoh antagonis dalam film Train to Busan, drama W, bahkan dalam drama Taxi Driver yang terakhir dibintangi juga ia diceritakan menjadi tokoh antagonis.

Dalam Film Train to Busan yang dibintangi oleh Gong Yoo tahun 2016 lalu, Kim Eui Sung juga kebagian berperan antagonis di sana. Kim Eui Sung berperan sebagai Yong Suk, salah satu tokoh antagonis yang selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia mau. Selain itu, dalam drama W, Kim Eui Sung juga menjadi tokoh antagonis. Dalam drama terakhirnya kemarin, Kim Eui Sung juga mendapat peran sebagai CEO Rainbow Taxi Company yang kejam.

2. Debut Main Drama Sejak 90-an

Kim Eui Sung di Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Eui Sung mengawali kariernya dalam dunia peran sejak tahun 1993. Saat itu, Kim Eui Sung debut berakting dalam drama yang berjudul Faraway Ssongba River. Setelah itu, Kim Eui Sung juga debut dalam film layar lebar yang berjudul Mom Has a Lover. Setelah debutnya itu, aktor senior ini kemudian bermain dalam banyak judul film layar lebar.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More