Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Eui Sung dan Anne Hathaway (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih dari aktor Kim Eui Sung. Aktor veteran yang baru-baru ini muncul di drama Korea Taxi Driver itu akan bergabung dengan Anne Hathaway dan Jared Leto dalam drama baru AppleTV WeCrashed.

Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari YTN, Kim Eui Sung berperan di WeCrashed dan sudah berangkat ke Amerika Serikat pada akhir Juni untuk mulai syuting. Dia dikabarkan juga sudah menyelesaikan sesi syuting pertamanya.

Kim Eui Sung (Instagram/@lunatheboy)

WeCrashed adalah drama berdasarkan podcast WeCrashed: The Rise and Fall of WeWork. Ini akan menunjukkan kebangkitan WeWork dan keserakahan yang menyertainya yang pada akhirnya menyebabkan kejatuhannya.

Baca Juga:
Wow, Taxi Driver Dikabarkan Bakal Dibuat Season 2

Kim Eui Sung akan memainkan peran sebagai manajer dana di keuangan internasional. Syuting diperkirakan akan berakhir pada September 2021, tapi tanggal tayangnya belum dipastikan.

Anne Hathaway (Instagram/@annehathaway)

Kim Eui Sung sendiri baru saja menamatkan serial Taxi Driver di SBS. Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin, sinopsis Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Taxi Driver sendiri meraih rating yang bagus saat ditayangkan di SBS. Apalagi lima karyawan Rainbow Taxi itu mempunyai kemampuan nyentrik masing-masing.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver, Baru Ultah ke-37

Kim Eui Sung di Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Mereka adalah mantan tentara pasukan khusus Kim Do Gi (Lee Je Hoon), pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) , dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Kabar terbaru, Taxi Driver di SBS kabarnya bakal dibuat season 2. Dilansir Soompi, perwakilan industri melaporkan pada 6 Juli bahwa perusahaan produksi drama Studio S telah mengkonfirmasi kalau produksi musim kedua bakal digarap tahun depan.

Kim Eui Sung di Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Menurut laporan tersebut, drama ini sedang berupaya menjangkau para pemain dan membentuk tim produksi. Sebuah sumber dari SBS pun mengklarifikasi mengenai musim kedua dari drama tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Taxi Driver, Drama Baru Lee Je Hoon Pengganti The Penthouse 2

"Saat ini sedang didiskusikan dengan waktu dan jadwal yang dikoordinasikan. Itu belum dikonfirmasi," kata sumber dari SBS. Tunggu kabar selanjutnya ya.

Load More