Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sung Yuri (Instagram/@sung_yuri_)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih dari artis Korea sekaligus anggota grup K-Pop Fin.K.L, Sung Yuri. Sung Yuri hamil anak pertama di usia 40 tahun nih.

Dilansir Soompi pada 16 Juli, sang artis berbagi kabar gembira tentang kehamilannya lewat Instagram pribadinya. Sung Yuri sendiri masih tidak percaya bakal dikaruniai anak kembar.

Sung Yuri (Instagram/@sung_yuri_)

Dia merasa kagum dengan semua ibu di dunia karena perjuangannya tak mudah. Bahkan sekarang pun dia sudah mengalami proses tersebut di mana pola makannya berubah. Kepoin yuk isi surat lengkap Sung Yuri untuk penggemar di bawah ini:

Baca Juga:
4 Artis Korea Mundur dari Drama: Tersandung Rumor Bully sampai Akting Buruk

"Halo, kalian semua baik-baik saja, kan? Saya menulis surat tulisan tangan ini karena saya memiliki kabar gembira yang ingin saya bagikan kepada orang-orang yang selalu memberi saya cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah hingga sekarang.

Sung Yuri (Instagram/@sung_yuri_)

"Akhirnya, keluarga kami akak dikaruniai anak. Dan bukan hanya satu, tetapi kami akan diberkahi anak kembar. Sejujurnya, saya masih tidak percaya, tetapi saya secara bertahap mulai merasa bahwa saya menjadi seorang ibu karena perubahan seperti tidak dapat makan atau minum dengan benar, karena bahkan minum air terasa aneh bagi saya. Menjadi seorang ibu tentu tidak mudah. Saya mengagumi semua ibu di dunia ini.

"Oh, dan kami telah memberi julukan ke anak kembar kami, yakni "Cinta" dan "Kebahagiaan." Kami mohon doanya untuk anak kembar kami agar mereka kelak lahir ke dunia dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Kenalin 5 Artis Korea Mualaf, Salah Satunya Suka Dengar Azan dan Shalawat

Sung Yuri (Instagram/@sung_yuri_)

"Saya pikir itu karena semua penggemar saya, yang selalu mengirimi saya cinta dan perasaan hangat mereka bahkan di tempat-tempat yang tidak dapat saya lihat, sehingga saya dapat berbagi kebahagiaan ini dengan kalian sekarang. Saya selalu berterima kasih pada kalian, dan saya mencintai kalian," tutup artis kelahiran tahun 1981 itu.

Diketahui, Sung Yuri menikah dengan suaminya, pegolf profesional Ahn Sung Hyun, pada Mei 2017. Sung Yuri sendiri sudah banyak bermain drama Korea, diantaranya Thousand Years of Love, The Snow Queen, Hong Gil-dong, dan Feast of the Gods.

Sung Yuri (Instagram/@sung_yuri_)

Selamat, Sung Yuri hamil anak kembar. Mari kita doakan semoga ibu dan bayinya sehat selalu ya.

Baca Juga:
6 Artis Korea Nikah Belasan Tahun: Pasangan Non Seleb Jarang Disorot

Load More