Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Transformasi Kim Woo Bin. (Instagram)

5. Uncotrollably Fond

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@kimwoobin.indonesia)

Nah, potret transformasi Kim Woo Bin terlihat jelas di drama ini. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan penampilan fisik Kim Woo Bin yang begitu sempurna. Apalagi, ada juga adegan di mana Kim Woo Bin memamerkan ototnya, yang pastinya akan membuatmu tidak bisa berdecak kagum. Sayangnya, drama ini juga drama terakhir yang dibintangi Kim Woo Bin sebelum vakum. Setelah bermain dalam drama ini, Kim Woo Bin pun undur diri dari dunia hiburan untuk fokus dalam proses pengobatannya.

6. Selama Sakit

Baca Juga:
Ultah ke-32, 3 Rekomendasi Drama Kim Woo Bin yang Bikin Baper

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@kimwoobin.indonesia)

Setelah vakum, kabar tentang Kim Woo Bin seakan ikut menghilang. Ia bahkan tidak bisa menyapa penggemarnya melalui sosial media. Meskipun demikian, ada seseorang yang sempat melihat Kim Woo Bin berjalan bersama ayahnya. Dalam potret tersebut, terlihat Kim Woo Bin dengan rambut panjangnya yang digelung ke belakang. Mengejutkannya, tubuh Kim Woo Bin yang sebelumnya begitu atletis terlihat kurus dalam potret tersebut. Bahkan, tulang pergelangan tangannya tampak sedikit menonjol.

7. Comeback

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@sidushq_star)

Setelah dua setengah tahun lamanya vakum, Kim Woo Bin mulai kembali melakukan pemotretan di akhir tahun 2019. Dalam video ini terlihat Kim Woo Bin dengan rambut panjang, tubuh kurus, dan wajah yang masih sedikit sayu. 

Baca Juga:
Profil Kim Woo Bin Kekasih Shin Min Ah, Bersiap untuk Comeback!

8. 2020

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@ ____kimwoobin)

Kim Woo Bin mulai kembali aktif menyapa penggemarnya sejak November 2020. Di sini Kim Woo Bin terlihat telah memotong rambutnya meski masih sedikit panjang. Badannya pun mulai kembali berisi, dan tatapan matanya juga mulai terlihat segar.

9. 2021

Baca Juga:
Kim Woo Bin Diincar Bintangi Drakor Netflix Berjudul Delivery Knight

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@ ____kimwoobin)

Kini, Kim Woo Bin telah benar-benar kembali ke dunia hiburan. Beberapa waktu lalu, ia telah menyelesaikan syuting film ‘Alien’ dan sekarang sedang dalam proses diskusi untuk drama yang akan dibintanginya selanjutnya. Memasuki usia ke-32 tahun ini, Kim Woo Bin juga telah terlihat sehat dan sembuh total. Bahkan, bentuk tubuhnya sudah mulai kembali seperti sedia kala secara bertahap.

Itu dia potret transformasi Kim Woo Bin sejak awal kariernya, semasa sakit, hingga yang terbaru saat ini. Semoga sehat selalu dan panjang umur, Kim Woo Bin!

Baca Juga:
Kim Woo Bin Dikabarkan Bintangi Drama Our Blues Bareng Shin Min Ah

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More