Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@tvn_joy)

Matamata.com - Ada variety show Korea baru nih yang patut kamu nantikan di bulan Oktober 2023 mendatang. Ini dia beberapa fakta GBRB: Reap What You Sow yang banjir bintang ternama dan wajib banget kamu kepoin!

GBRB: Reap What You Sow adalah variety show baru yang bakal dibintangi oleh Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang. Dipimpin oleh PD Na Young Suk, variety show yang juga dikenal dengan judul Green Bean Red Bean atau You Reap What You Sow ini bakal tayang perdana di tvN pada 13 Oktober 2023 dan di Viu mulai 15 Oktober 2023 mendatang.

Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@tvn_joy)

Siapa yang sudah nungguin variety show baru ini? Kalau kamu salah satunya mari kita intip sama-sama beberapa fakta GBRB: Reap What You Sow yang menarik di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
4 Fakta Actors on a Journey, Variety Show Baru yang Menampilkan Im Siwan dan Jung Hae In

1. Tentang Variety Show GBRB: Reap What You Sow

Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@____kimwoobin)

GBRB: Reap What You Sow adalah variety show baru bertabur bintang yang akan tayang perdana di tvN dan Viu. Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang akan membintangi acara ini.

Berkonsep dokumenter ringan, GBRB: Reap What You Sow akan mengikuti empat bintang dalam petualangan mereka untuk bertani di pedesaan. Karena tidak satu pun dari keempat pria itu mengetahui soal bertani, kurangnya pengalaman mereka menyebabkan serangkaian kejadian lucu saat mereka menghadapi tantangan membajak ladang kecil bersama-sama.

Baca Juga:
Bintangi Variety Show, V BTS Auto Panik Saat Diminta Memasak: Aku yang Terburuk!

2. Dipimpin oleh Na PD

Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@masijacoke850714)

Selain pemerannya yang bertabur bintang yakni Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang, acara ini juga sangat dinantikan karena bakal dipimpin oleh sutradara produksi yang terkenal. GBRB: Reap What You Sow akan dipimpin oleh Na Young Suk atau Na PD.

Na PD selama ini dikenal dengan program-program hits seperti Three Meals a Day, Journey to the West, Youn's Kitchen, Youn's Stay, Jinny's Kitchen, Earth Arcade, dan masih banyak lagi. Tentunya patut dinanti bagaimana serunya variety show baru GBRB: Reap What You Sow yang bakal digarapnya ini.

Baca Juga:
4 Fakta Seo Jin's: Variety Show Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS

3. Dibintangi Lee Kwang Soo dan Kim Ki Bang

Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@tvn_joy)

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai pemimpin grup yang lucu di variety show GBRB: Reap What You Sow. Aktor kelahiran tahun 1985 ini sudah berpengalaman di variety show, termasuk pernah membintangi Running Man, Busted, The Zone: Survival Mission, dan lainnya.

Lee Kwang Soo teranyar muncul di drama The Killer's Shopping List dan film The Pirates: The Last Royal Treasure pada tahun 2022 lalu. Sementara itu, Kim Ki Bang menjadi anggota tertua yang dapat diandalkan oleh yang lain. Dia terbaru jadi guest role di drama Summer Strike dan Black Knight.

Baca Juga:
V BTS Disebut Syuting Bareng Park Seo Joon Untuk Variety Show, tvN Blak-blakan!

4. Kim Woo Bin dan D.O. EXO Juga Bergabung

Fakta GBRB: Reap What You Sow (Instagram/@tvn_joy)

Tak ketinggalan ada anggota termuda yakni D.O. EXO yang akan menunjukkan kecerdasannya, bakatnya dalam memasak, dan kemampuannya dalam menyelesaikan pekerjaan secara efisien. D.O. EXO terbaru membintangi drama Bad Prosecutor dan film The Moon.

Yang lebih menarik, GBRB: Reap What You Sow akan menandai pertama kalinya Kim Woo Bin tampil di variety show sebagai member tetap. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini akan menunjukkan sisi baru dirinya yang menawan dan lucu melalui acara ini.

Kim Woo Bin terbaru muncul di drama Our Blues dan film Alienoid tahun 2022, dan drama Black Knight tahun 2023. Dia juga akan bergabung di drama baru All Your Wishes Come True dan film Officer Black Belt.

Itu dia beberapa fakta GBRB: Reap What You Sow, variety show Korea baru yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang. Acara ini bakal rilis di tvN pada 13 Oktober 2023 atau kamu bisa nonton mulai 15 Oktober 2023 di Viu. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More