Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama yang Dibintangi D.O EXO. (Hancinema.net)

Matamata.com - Doh Kyungsoo atau yang terkenal dengan nama D.O EXO telah viral sejak beberapa hari yang lalu di berbagai platform media sosial. Penyebabnya karena D.O tampil ekspresif saat mengcover Rewrite The Stars.

Padahal selama ini D.O dikenal sebagai main vocalist EXO yang selalu effortless dan berwajah datar saat menyanyikan high note. Selain seorang idol, D.O adalah aktor papan atas yang kemampuan aktingnya banyak dipuji. 

Film dan drama yang dibintangi D.O EXO dan selalu menjadi hits. Namanya pun menjadi salah satu idol-aktor dengan kemampuan akting terbaik. Nah, ini dia daftar drama populer yang dibintangi oleh D.O EXO.

1. It’s Okay That’s Love (2014)

Drama yang Dibintangi D.O EXO. (Hancinema.net)

Debut D.O sebagai aktor adalah lewat drama populer It’s Okay That’s Love. D.O dipercaya menjadi pemeran pendukung utama dalam drama debutnya itu. Peran D.O sebagai Han Kang Woo sangat penting karena berhubungan langsung dengan peran utama Jang Jae Yeol (Jo In Sung).

Berkat aktingnya yang sangat luar biasa D.O diganjar dengan dua penghargaan bergengsi yaitu Aktor Muda Terbaik dalam Seoul International Youth Film Festival ke-16 dan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang APAN Star Awards ke-3. 

2. Hello Monster (2015)

Drama yang Dibintangi D.O EXO. (Hancinema.net)

D.O kembali membuktikan kualitas aktingnya lewat perannya sebagai Lee Jung Yeon muda dalam Hello Monster. Meski jadi figuran dan hanya muncul di episode 1-2, 8, 10, 11 dan 16 akting D.O patut dipuji.

Load More