Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@netflixkcontent)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan drama Korea yang keren dan banjir bintang bulan depan. A Good Day to Be a Dog sampai Doona!, drama Korea tayang bulan Oktober 2023 benar-benar tak boleh dilewatkan!

A Good Day to Be a Dog yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO bakal tayang bulan depan. Begitu juga drama baru Bae Suzy yakni Doona! siap rilis di bulan Oktober 2023 mendatang.

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@netflixkcontent)

Yang sudah kepo apa saja drama Korea tayang bulan Oktober 2023 nanti, yuk merapat! Simak beberapa judul keren di bawah ini sekaligus sedikit sinopsisnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

1. The Deal (Wavve)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@wavve.official)

Pada 6 Oktober 2023 mendatang, Drama Wavve yakni The Deal akan tayang. Drama baru Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin ini berkisah tentang tiga mantan teman SMA berusia dua puluhan yang reuni kembali. Namun, semuanya berubah saat dua dari mereka memutuskan untuk menculik yang lain.

2. Strong Girl Namsoon (JTBC)

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@jtbcdrama)

Spin-off dari drama Strong Woman Do Bong Soon yang populer, Strong Girl Namsoon adalah drama komedi tentang wanita tiga generasi yang lahir dengan kekuatan luar biasa. Drama yang menggaet Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byun Woo Seok ini bakal rilis di JTBC dan Netflix pada 7 Oktober 2023. 

3. A Good Day to be a Dog (MBC)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama baru Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo juga bakal rilis di bulan Oktober, tepatnya pada 11 Oktober 2023. Drama fantasi romantis ini bercerita tentang wanita yang dikutuk untuk berubah jadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

4. My Dearest Part 2 (MBC)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@mbcdrama_now)

Bersiaplah menyaksikan kembali kisah romantis Namgoong Min dan Ahn Eun Jin di My Dearest Part 2 pada 13 Oktober 2023. Drama sejarah romantis yang juga menggaet Lee Hak Joo, Lee Da In, dan Lee Chung Ah ini berkisah soal sepasang kekasih yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. 

5. Evilive (ENA)

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Tayang pada 14 Oktober 2023, drama baru ENA yakni Evilive menggaet Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha sebagai pemeran utama. Drama noir ini menceritakan kisah seorang pengacara miskin yang berubah jadi jahat setelah bertemu dengan penjahat tulen.

6. Doona! (Netflix) 

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@netflixkcontent)

Drama romantis Bae Suzy dan Yang Se Jong yakni Doona! bakal rilis perdana di Netflix pada 20 Oktober 2023 nanti. Berdasarkan webtoon bertajuk The Girl Downstairs, Doona! berkisah tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah share house.

7. High Cookie (U+ Mobile TV)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@hyuniiiiiii_95917)

Drama fantasi crime baru yakni High Cookie juga akan tayang bulan depan. Drama ini berkisah tentang kue berbahaya yang bisa bikin impian orang-orang menjadi kenyataan. Nam Ji Hyun, Choi Hyun Wook, Kim Moo Yeol, dan Jung Da Bin bergabung di drama yang siap rilis pada 23 Oktober 2023 ini. 

8. Moon in the Day (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Kisah cinta memilukan yang telah berlangsung selama 1500 tahun akan jadi fokus utama di drama Moon in the Day. Ini adalah drama fantasi romantis baru dari Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In yang akan tayang di ENA mulai 25 Oktober 2023 mendatang.

9. Perfect Marriage Revenge (MBN)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (YouTube/@MBN_Entertainment)

Pada 28 Oktober 2023 nanti, drama baru MBN yakni Perfect Marriage Revenge juga akan tayang. Drama ini akan mengikuti kisah Han Yi Joo (Jung Yoo Min), wanita yang melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Guk (Sung Hoon) untuk membalas dendam pada suami aslinya.

10. The Matchmakers (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@kbsdrama)

Drama rom-com sejarah baru Rowoon yakni The Matchmakers akan rilis pada 30 Oktober 2023 mendatang. Berlatar di dinasti Joseon, drama ini soal pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) serta perjuangan mereka untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

11. Castaway Diva (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Drama baru Park Eun Bin yakni Castaway Diva bakal rilis di tvN dan Netflix pada bulan Oktober 2023. Drama komedi romantis ini berkisah soal seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil saat menuju Seoul demi mengikuti audisi menjadi penyanyi. Drama karya penulis Start-Up ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Oktober 2023 mendatang, ada A Good Day to Be a Dog dan Doona!. Adakah drama yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton ya karena dramanya keren-keren semua!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More