Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama Korea populer berjudul Moving akhirnya akan memasuki episode terakhir. Sebelum nonton episode finalnya, kita kepoin bareng deretan pesona Han Hyo Joo di Moving di bawah ini!

Drama Korea Moving akan merilis tiga episode terakhir pada hari ini, Rabu (20/9/2023) di Disney+. Drama superhero ini memang sudah mencuri perhatian sejak awal karena bertabur bintang hits termasuk Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, Lee Jung Ha, Go Yoon Jung, dan Kim Do Hoon.

Moving adalah drama baru Han Hyo Joo selain Dominant Species yang juga wajib dinanti penayangannya. Aktris cantik kelahiran tahun 1987 ini juga punya film baru berjudul Believer 2 yang akan tayang pada tahun ini di Netflix.

Baca Juga:
8 Potret Ryu Seung Ryong di Moving, Perankan Ayah Go Yoon Jung yang Punya Kekuatan Super

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

Jelang penayangan episode pamungkas hari ini, mari kita simak bareng deretan pesona Han Hyo Joo di Moving. Simak sekalian detail karakternya yang menarik melansir dari Soompi, Instagram Disney Korea, Instagram Disney Indonesia, dan Instagram pribadi Han Hyo Joo sendiri. Mari kita intip bareng!

1. Moving adalah drama action superhero baru di Disney+ tentang remaja yang diam-diam punya kekuatan super dan orang tua mereka yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu. Mereka nantinya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era berbeda.

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

2. Moving khususnya mendalami kisah tiga agen rahasia yakni Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong), Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo), dan Kim Doo Shik (Jo In Sung). Jang Joo Won punya kekuatan regeneratif yang membuatnya cepat pulih dari cedera dan Kim Doo Shik punya kemampuan bisa terbang.

Baca Juga:
8 Potret Jo In Sung di Moving, Perankan Superhero Tampan yang Bisa Terbang

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

3. Karakter Han Hyo Joo yakni Lee Mi Hyun adalah mantan agen rahasia yang punya indra manusia super. "Hidupku selalu penuh perjuangan," bunyi kata-kata di poster Lee Mi Hyun yang menunjukkan pasang surut kehidupannya karena kekuatan super yang dimilikinya.

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneypluskr)

4. Analis Intelijen Mi Hyun awalnya sengaja mendekati Kim Doo Shik di bawah arahan Wakil Direktur Min Yong Jun (Moon Sung Geun). Ini potret keduanya yang bikin hati penonton berdebar saat menghabiskan waktu berdua di tengah bunga sakura yang bermekaran.

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@hanhyojoo222)

5. Kim Doo Shik dan Lee Mi Hyun makin dekat saat sama-sama berbagi rahasia. Meski sudah tahu kalau Mi Hyun sengaja mendekatinya, Doo Shik mengusulkan agar Mi Hyun terus melanjutkan misinya karena dia sudah jatuh cinta. Ini momen mereka saat makan malam romantis di restoran.

Baca Juga:
Link Nonton Drama Korea Moving Sub Indo HD, Kisah Seru Para Remaja Berkekuatan Super

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@hanhyojoo222)

6. Kim Doo Shik dan Lee Mi Hyun punya seorang putra bernama Kim Bong Seok yang diperankan oleh Lee Jung Ha. Kim Bong Seok kini bersekolah di SMA Jeongwon bersama Jang Hee Soo (Go Yoon Jung) dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon). Kim Bong Seok memiliki kemampuan bisa terbang. 

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneypluskr)

7. Episode pekan lalu menyoroti agen Korea Utara Deok Yoon (Park Hee Soon) dan lainnya pergi ke SMA Jeongwon untuk mendapatkan dokumen mengenai calon rekrutan dengan kekuatan super. "Semua berakhir di sini," bunyi kalimat di poster terbaru jelang episode final.

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

8. Joo Won dan Mi Hyun akhirnya menghadapi agen manusia super Korea Utara yang menyelinap ke SMA Jeongwon. Ayah Kang Hoon yakni Jae Man (Kim Sung Kyun) juga tampak marah saat menghadapi agen Korea Utara. Lalu bagaimana pertarungan terakhir ini dan apakah Kim Doo Shik akan muncul?

Baca Juga:
8 Pesona Go Yoon Jung di Moving, Siap Perankan Siswi SMA yang Punya Kekuatan Super

Pesona Han Hyo Joo di Moving (Soompi)

Itu dia deretan pesona Han Hyo Joo di Moving, drama Korea barunya yang populer bareng Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, dan lainnya. Bagaimana akhir kisah dari drama hits ini? Moving akan merilis tiga episode terakhir pada hari ini, Rabu (20/9/2023) hanya di Disney+. Jadi jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More