Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 siap menayangkan episode 6 hari ini, Kamis (22/7/2021). Namun, kamu harus siap-siap kangen nih karena Hospital Playlist 2 episode 7 dikonfirmasi tidak tayang minggu depan dan akan diganti episode spesial.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode minggu lalu, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) akhirnya kembali ke Korea untuk mengobati sirosis hatinya. Dia meminta kakaknya, Ik Jun (Jo Jung Suk) untuk merahasiakan penyakitnya dari siapa pun, termasuk ke Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho).

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 5, Jung Won Khawatirkan Gyeo Ul

Ik Sun sendiri sudah putus dari Jun Wan dan sekarang bertugas di Changwon selama pengobatan. Minggu lalu mereka nyaris bertemu, tangis Ik Sun langsung pecah bikin penonton baper.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Alasan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) enggan menikah lagi akhirnya terungkap minggu lalu. Pasalnya ibunya kerap ikut campur dengan urusan rumah tangganya.

Seok Hyung enggan menikah karena takut ibunya akan menyusahkan pasangannya lagi seperti sebelumnya. Tapi atas saran Song Hwa (Jeon Mi Do), Seok Hyung mulai bersikap ramah terhadap Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 5, Keanehan Gyeo Ul

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) sudah berjanji akan menceritakan apapun masalahnya ke Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok). Minggu lalu dia nyaris babak belur karena dipukul wali pasien yang mabuk karena berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri.

Namun, Gyeo Ul sepertinya akan menghadapi krisis lagi di episode mendatang. Seperti diketahui Rumah Sakit bakal kedatangan anak-anak magang di episode terbaru.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Gyeo Ul sepertinya dipercaya melakukan operasi tapi diduga melakukan kesalahan. "Padahal aku dokter residen, tetapi masih saja keliru. Sepertinya aku tidak ada kemajuan," katanya di preview episode mendatang.

Baca Juga:
6 Potret Shin Hyun Bin: Pemeran Jang Gyeo Wool di Drakor Hospital Playlist

Terdengar suara Ahn Jung Won yang memberi dukungan. "Kau baik-baik saja, dan akan semakin baik. Kau hanya butuh waktu," katanya.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu bisakah Gyeo Ul menghadapi tantangan baru di Rumah Sakit? Kelak apakah Jun Wan akan tahu kalau Ik Sun sakit dan berada di Korea?

Kamu penasaran? So, jangan lewatkan Hospital Playlist 2 episode 6 malam ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga:
7 Fakta Jo Jung Suk Pemain Hospital Playlist: Nggak Wamil dan Sudah Nikah!

Load More