Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Para pecinta drama Korea tentu sudah tahu dengan drama yang sangat populer akhir-akhir ini. Ya, drama itu adalah Nevertheless. Nevertheless merupakan drama baru dari aktor tampan bernama Song Kang dan aktris cantik yang pernah berperan jadi pelakor di drama The World of Married, Han So Hee

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@jtbcdrama)

Peran Song Kang dan Han So Hee sangat mencuri perhatian para penonton Nevertheless. Terlebih kelakuan Song Kang yang berperan sebagai Park Jae Eon sebagai lelaki buaya darat dan tukang PHP. Peran Han So Hee menjadi Yoo Na Bi pun juga tak kalah membuat para penonton geregetan. Selain mereka berdua, Nevertheless juga diperankan oleh para aktor tampan dan aktris cantik yang bisa dibilang sebagai bibit unggul dunia drama di negeri ginseng. 

Tidak hanya di dalam drama, para pemain Nevertheless pun juga berhasil mencuri perhatian para penonton Nevertheless. Ketampanan dan kecantikan mereka membuat para penonton kepo bagaimana potret asli mereka di kehidupan nyata. Penasaran juga dengan potret asli para pemain Nevertheles? Simak di bawah ini.

Baca Juga:
7 Potret Yang Hye Ji, Pemain Nevertheless yang Dikabarkan Pacari Pro Gamer

1. Song Kang

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@songkang_b)

Para penggemar drakor, baik yang menonton maupun tidak menonton Nevertheless tentu sudah tahu siapakah sosok Song Kang ini. Song Kang berperan menjadi Park Jae Eon di drakor Nevertheless. Ia memerankan sosok buaya darat yang gemar memberi harapan palsu bagi Yoo Na Bi.

Padahal, aslinya Song Kang ini adalah sosok aktor yang pekerja keras, lho. Sepanjang tahun 2020 hingga 2021 ini, Song Kang telah membintangi banyak judul drama, seperti Love Alarm, Sweet Home, Navillera dan Nevertheless. Bahkan, Song Kang juga masuk dalam nominasi Best New Actor untuk drama Sweet Home di Baeksang Art Awards 2021. Keren kan? Potret Song Kang lain dapat dilihat melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga:
4 Koleksi Tas Han So Hee di Drama Nevertheless, Harganya Fantastis!

2. Han So Hee

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@xeesoxee)

Nama Han So Hee melambung berkat perannya menjadi seorang pelakor di drama The World of Married tahun 2020 lalu. Dalam Nevertheless, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, sosok perempuan naif yang sudah menyerah pada cinta tetapi tetap ingin merasakan pacaran. Peran Han So Hee di Nevertheless sontak membuat para penonton sangat geregetan. 

Dalam Nevertheless, Han So Hee diceritakan sebagai mahasiswa yang menempuh pendidikan di jurusan seni. Ternyata di kehidupan nyata Han So Hee juga merupakan lulusan dari sekolah seni. Dulu Han So Hee pernah mengenyam pendidikan jurusan seni di Ulsan Arts High School. Selain jadi seorang aktris, Han So Hee juga menjadi model iklan. Potret Han So Hee lain dapat dilihat melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga:
7 Potret Chae Jong Hyeop 'Nevertheless', Saingan Song Kang Rebut Han So Hee

3. Cha Jeong Yeop

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@chaejh_)

Cha Jeong Yeop berperan sebagai Yang Do Hyeok di drama Nevertheless. Ia menjadi teman masa kecil Yoo Na Bi. Dalam drama, Cha Jeong Yeop diam diam menyimpan perasaan pada Yoo Na Bi. Cha Jeong Yeop juga disebut-sebut sebagai calon sad boy di Nevertheless. Waduh menyedihkan ya?

Hampir sama seperti Song Kang, Cha Jeong Yeop juga membintangi beberapa judul drama tahun ini. Nama Cha Jeong Yeop semakin melambung ketika dirinya bermain dalam drama Sisyphus The Myth yang juga tayang pada paruh pertama tahun 2021 lalu. Cha Jeong Yeop juga dikabarkan bermain dalam drama The Witch’s Dinner. Aslinya, Cha Jeong Yeop ini juga merupakan pribadi yang baik.

Baca Juga:
8 Drama Korea Tampilkan Adegan Ranjang: Nevertheless Kelewat Meresahkan!

4. Yang Hye Ji

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@hazzisss)

Yang Hye Ji berperan sebagai Oh Bit Na dalam drama Nevertheless. Oh Bit Na merupakan mahasiswa yang berasal dari jurusan seni pahat, sama seperti Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Oh Bit Na juga merupakan sosok sahabat Na Bi yang sangat bebas dan tidak ingin berpacaran.

Dalam drama Nevertheless, Yang Hye Ji berperan menjadi sosok yang bebas dan berpenampilan gotik. Oh Bit Na diceritakan sebagai orang yang kerap mengganti warna rambut. Aslinya, Yang Hye Ji ini merupakan sosok yang sangat cute. Bahkan, Yang Hye Ji kerap memamerkan senyum manisnya di Instagram. Dalam kehidupan nyata, Yang Hye Ji ini ternyata merupakan sahabat Moon Ga Young

5. Lee Yeol Eum

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@yuleumlee)

Para penonton setia Nevertheless tentu mengetahui siapa sosok Lee Yeol Eum ini. Lee Yeol Eum berperan sebagai Yoon Seol Ah. Ia adalah mantan kekasih dari Park Jae Eon yang sampai saat ini belum bisa move on. Bahkan, Lee Yeol Eum ini menjadi penghalang bagi Park Jae Eon untuk dekat dengan Yoo Na Bi.

Di kehidupan nyata, Lee Yeol Eum ini merupakan lulusan departemen media dan visual akting dari Universitas Wanita Sungshin. Walaupun berperan menyebalkan di Nevertheless, Lee Yeol Eum ini sosok pribadi yang sangat ceria dan cute. Potret-potret cantik Lee Yeol Eum dapat dilihat melalui Instagram pribadinya.

6. Kim Min Gwi

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@kimmingwi)

Kim Min Gwi bermain di drama Nevertheless sebagai teman sekelas Yoo Na Bi bernama Nam Kyu Hyun. Kemunculan sosok Kim Min Gwi ini rupanya juga mampu mencuri perhatian penonton. Bahkan, penonton bisa oleng dibuatnya. Nam Kyu Hyun juga diceritakan sebagai sahabat Oh Bit Na yang diam-diam jatuh cinta dengannya.

Di kehidupan nyata, aktor kelahiran 1994 ini ternyata juga merupakan seorang model. Pada tahun 2017, Kim Min Gwi mengawali karier sebagai seorang model yang tampil dalam ajang Seoul Fashion Week. Potret lain dari Kim Min Gwi juga dapat dilihat melalui instagram pribadinya.

7. Lee Ho Jung

Potret Pemain Nevertheless di Kehidupan Nyata (Instagram/@holly608)

Lee Ho Jung berperan sebagai teman Yoo Na Bi yang bernama Yoon Sul di drama Nevertheless. Yoon Sul merupakan mahasiswa seni pahat yang berprestasi dan selalu memiliki nilai terbaik.

Lee Ho Jung menjadi aktris di bawah naungan YG Entertainment. Lee Ho Jung debut dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada 2016 lalu. Lee Ho Jung juga dikabarkan akan bermain film berjudul Hostage: Missing Celebrity. Potret lain dari Lee Ho Jung dapat dilihat melalui Instagram pribadi miliknya.

Itu tadi potret para pemain drama Nevertheless di kehidupan nyata yang selalu berhasil curi perhatian para penonton.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More