Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Yang Hye Ji (Instagram/@hazzisss)

Matamata.com - Pemain drama JTBC dan Netflix Nevertheless, Yang Hye Ji baru-baru ini digosipkan berkencan. Ia dikabarkan berkencan dengan pro gamer bernama Deft. Rumor mereka berpacaran beredar di komunitas online karena pakaian dan foto yang mirip di media sosial. Agensi Yang Hye Ji Awesome ENT membantah rumor tersebut, menyebutkan bahwa Yang Hye Ji dan Deft dulu bersekolah di SMP yang sama. Mereka adalah teman dekat dan terkadang bermain game bersama. Namun mereka tidak berkencan.

Deft adalah pemain League of Legends profesional yang saat ini bermain untuk Hanwha Life Esports. Yang Hye Ji adalah aktris yang sedang naik daun dan telah membintangi drama termasuk FAILing in Love, I'll Go to You When the Weather is Nice, Live On dan saat ini membintangi Nevertheless sebagai Oh Bit Na, salah satu teman dekat karakter Han So Hee.

Yang Hye Ji dan Deft [Soompi]

Aktris ini disukai karena parasnya yang manis dengan lesung pipit. Berikut 8 potret Yang Hye Ji dari akun Instagram pribadinya.

1. Yang Hye Ji Termasuk Wajah Baru di Dunia Akting

Potret Yang Hye Ji (Instagram/@hazzisss)

Yang Hye Ji debut melalui Drama Stage: History of Walking Upright yang ditayangkan tvN pada 2017. Meski debut sekitar empat tahun lalu, aktris kelahiran 1996 ini termasuk masih baru.

Ia hanya sekali menjadi pemeran utama dalam mini seri MBC berjudul Failing in Love. Yang Hye Ji sering menjadi pemeran pendukung dengan karakter yang menarik perhatian pemirsa

2. Yang Hye Ji sebagai Oh Bit Na di Nevertheless

Potret Yang Hye Ji (Instagram/@hazzisss)

Yang Hye Ji turut membintangi Nevertheless yang sedang hits belakangan ini. Ia berperan sebagai Oh Bit Na, sahabat Yoo Na Bi (Han So Hee) yang berjiwa bebas dan tidak mau menjalin hubungan alias berpacaran.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More