Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea Agustus - Hometown Cha-Cha-Cha (Soompi)

Matamata.com - Bulan Agustus sebentar lagi tiba. Itu artinya akan ada drama Korea baru yang akan tayang. Drama Korea Agustus siap menyajikan tontonan apik dalam beragam genre lho.

Terutama buat kamu yang belum bisa move on dengan pesona Han Ji Pyeong yang diperankan Kim Seon Ho di Start Up. Aktor satu ini akan comeback drama baru dengan Shin Min Ah.

Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

Krystal f(x) juga siap menghipnotis dalam peran barunya bersama Cha Tae Hyun. Kamu siap nonton drakor Agustus? Ini dia daftarnya untukmu.

1. The Road: Tragedy of One (tvN)

Drama Korea Agustus - The Road: Tragedy of One (Instagram/@tvndrama.official)

The Tragedy of One adalah drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat. Bagaimana rahasia kelam itu menghantui dan menelurkan tragedi lebih lanjut di belakang mereka. Ji Jin Hee memerankan Baek Soo Hyun, seorang penyiar yang merupakan reporter tepercaya No. 1 di Korea karena mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus dingin.

Yoon Se Ah berperan sebagai istrinya, Seo Eun Soo, yang menganggap keluarga dan anak-anaknya sebagai hal yang paling berharga di dunia. Kim Hye Eun memerankan Cha Seo Young, seorang pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan pendidikan yang bagus, pekerjaan oke, keluarga, dan anak-anak, tetapi selalu menginginkan lebih. Saksikan mulai 4 Agustus ya!

2. Police University (KBS)

Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

Police University akan menceritakan kisah investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius.

Load More