Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Korea Langganan Jadi Ibu di Drakor (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Peran ibu dalam drama Korea cukup diingat oleh pemirsa karena pemerannya yang itu-itu aja. Baik itu menjadi ibu dari antagonis atau protagonis, wajah sejumlah artis entah bagaimana selalu muncul di pikiran kita.

Kehadiran mereka membuat setiap drama lebih spesial dengan sentuhan keibuan mereka. Mereka memang sering tampil dan memanjakan mata pemirsa. 

Artis Korea Langganan Jadi Ibu di Drakor (Instagram/@tvndrama.official)

Mulai dari Kim Mi Kyung hingga Lee Jung Eun, berikut ini artis Korea langganan jadi ibu di drakor.

1. Kim Mi Kyung

Artis Korea Langganan Jadi Ibu di Drakor (cine21)

Sebagian besar perannya sebagai seorang ibu digambarkan dengan penuh kasih sayang. Kim Mi Kyung sering banget memainkan peran sebagai ibu dari aktor dan aktris terkenal. Perannya yang paling menonjol sebagai ibu adalah ketika ia menjadi ibu Park Shin Hye yang tidak bisa berbicara di The Heirs.

Perannya sebagai ibu Park Gyu Young dalam It's Okay To Not Be Okay juga tak terlupakan. Ada banyak drama lain di mana Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu, seperti Go Back Couple, Hi Bye Mama, Was It Love hingga 18 Again.

2. Kim Sun Young

Artis Korea Langganan Jadi Ibu di Drakor (imbc)

Penggemar drakor Crash Landing On You pastinya sudah tidak asing lagi dengan Kim Sun Young. Tidak diragukan lagi kenapa ia memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya. Sebagai aktris serba bisa, ia telah memainkan banyak karakter ibu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More