Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Soompi)

Matamata.com - Song Hye Kyo merupakan aktris sekaligus model cantik asal negeri ginseng Korea Selatan yang namanya sudah mendunia berkat perannya dalam berbagai drama. Tahun ini Song Hye Kyo akan genap berusia 40 tahun. Meskipun hampir menyentuh kepala empat, Song Hye Kyo masih terlihat awet muda layaknya ABG.

Song Hye Kyo terkenal berkat drama-drama yang dibintanginya bersama sejumlah aktor tampan asal Korea Selatan. Namanya menjadi sorotan berkat main drama Descendant of the Sun bersama Song Joong Ki. Dalam setiap dramanya, Song Hye Kyo sering mencuri perhatian karena visualnya yang sangat memukau para penggemarnya. Seperti baru-baru ini Song Hye Kyo tampil memukau di salah satu acara yang dihadirinya. 

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo tampil dengan sangat cantik dan menawan dalam acara pop-up store yang diadakan oleh brand fashion ternama dunia, Fendi. Song Hye Kyo pun juga menunjukkan penampilannya yang simple tapi tetap elegan. Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador brand fashion ternama itu. Harper Bazaar Korea dan Song Hye Kyo sendiri telah merilis foto-foto terbaru Song Hye Kyo saat menghadiri acara Fendi di Seoul. Penasaran? Simak potret Song Hye Kyo di acara Fendi berikut.

1. Fendi merupakan merek fashion ternama asal Italia yang sudah mendunia. Fendi juga sudah menggaet banyak model untuk menjadi brand ambassadornya. Song Hye Kyo salah satunya. Pada 26 Juli lalu Song Hye Kyo mengunggah foto saat menghadiri acara pop-up store Fendi.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

2. Acara pop-up store Fendi yang dihadiri Song Hye Kyo itu diadakan di Galleria Department Store Luxury Museum, Seoul. Song Hye Kyo tampil memakai outfit casual tetapi terlihat sangat elegan jika dipakainya. Warna pakaian yang dipakai Song Hye Kyo pun terlihat sangat soft.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

3. Song Hye Kyo ternyata merupakan brand ambassador Fendi pertama dari Korea Selatan. Di acara tersebut, Song Hye Kyo juga tampak memamerkan koleksi-koleksi terbaru Fendi. Seperti dalam foto ini, Song Hye Kyo memamerkan dua tas terbaru Fendi.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

4. Koleksi Fendi yang dipamerkan di pop-up store itu merupakan koleksi terbaru dari Kim Jones untuk musim gugur dan musim dingin 2021 ini. Song Hye Kyo pun tampil untuk memamerkan koleksi dua musim itu. Seperti foto ini, Song Hye Kyo juga menunjukkan koleksi sling bag Fendi yang berwarna beige senada dengan bajunya.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

5. Song Hye Kyo juga memamerkan koleksi tas terbaru lainnya dari Fendi. Seperti yang terlihat dalam foto ini, Song Hye Kyo tampil untuk memamerkan tas berwarna putih dengan corak unik. Senyumnya pun terlihat sangat cantik!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More