Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor Princess Hours (Soompi)

Matamata.com - Princess Hours merupakan drama bertema kerajaan yang tayang pada tahun 2006 silam melalui stasiun TV MBC. Berbeda dengan drama kerajaan lain, cerita yang diangkat dalam Princess Hours ini memiliki latar waktu pada abad ke-21 bahwa Korea Selatan memiliki keluarga kerajaan sejak 1945. Drama ini menceritakan tentang keluarga kerajaan terakhir dari Korea.

Drama ini menceritakan kisah konflik percintaan yang dialami oleh putra mahkota Korea, Lee Shin. Cerita dalam drama ini diawali saat Raja yang jatuh sakit dan ingin mencarikan Lee Shin seorang istri. Awalnya, Lee Shin jatuh cinta dengan seorang balerina, tetapi cinta itu ditolak karena balerina tersebut ingin mengejar mimpi. 

Kabar Terbaru Pemain Drakor Princess Hours (Soompi)

Singkatnya, putra mahkota Korea yang bernama Lee Shin itu lalu menikah dengan seorang gadis dari kalangan rakyat biasa bernama Chae Kyung. Drama ini ternyata diadaptasi dari komik Korea dan berhasil sukses di berbagai negara selain Korea Selatan. Para penonton di Indonesia pun tentu juga menikmati alur cerita drama itu. Saat ini, Princess Hours sudah 15 tahun berlalu sejak penayangan pertamanya tahun 2006. Bagaimana kabar terbaru para pemain drakor Princess Hours saat ini? Simak kabarnya berikut.

1. Ju Ji Hoon

Kabar Terbaru Pemain Drakor Princess Hours (Instagram/@_jujihoon)

Ju Ji Hoon berperan sebagai putra mahkota Korea bernama Lee Shin. Meski bersifat dingin dan cuek saat berperan jadi Lee Shin di Princess Hours, Ju Ji Hoon mampu memikat para penggemarnya dengan aktingnya saat itu. Ternyata, drama Princess Hours ini menjadi drama yang membesarkan nama Ju Ji Hoon. 

Aktor kelahiran 1982 ini masih sangat aktif bermain berbagai judul drama dan film. Ju Ji Hoon kembali mendapatkan peran sebagai putra mahkota di serial Kingdom yang tayang di layanan streaming Netflix sejak tahun 2019. Ju Ji Hoon juga bermain dalam drama Hyena dan mendapatkan penghargaan Top Excellence Awards berkat drama itu. Berkat Hyena, Ju Ji Hoon juga masuk dalam nominasi Best Actor dalam Baeksang Arts Awards 2020. 

2. Yoon Eun Hye

Kabar Terbaru Pemain Drakor Princess Hours (Instagram/@y1003_grace)

Dalam drakor Princess Hours, Yoon Eun Hye berperan sebagai Shin Chae Kyung. Shin Chae Kyung merupakan gadis dari kalangan rakyat biasa yang dinikahi oleh putra mahkota Lee Shin. Sebelum debut bermain drama Princess Hours, Yoon Eun Hye ternyata merupakan member girl grup Baby Fox yang telah memutuskan untuk berhenti tahun 2005. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More