Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Shin Se Kyung (Instagram/@sjuksee)

Matamata.com - Pada (29/7) ini, aktris cantik yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan sejak kecil, Shin Se Kyung ultah ke-31 tahun. Shin Se Kyung lahir pada 29 Juli 1990 di Seoul, Korea Selatan. Nama Shin Se Kyung telah dikenal oleh publik sejak dirinya masih kecil karena Shin Se Kyung telah menghiasi layar kaca sejak berusia 8 tahun.

Shin Se Kyung mengawali karier sejak usia 8 tahun. Saat itu, Shin Se Kyung muncul dalam acara varietas dan menjadi model cover dan poster album. Sejak debutnya, nama Shin Se Kyung kemudian gemilang di dunia hiburan. Pada tahun 2004, aktris cantik itu mendapat kesempatan untuk bermain film My Little Bride dan muncul dalam drama The Land. 

Potret Transformasi Shin Se Kyung (Instagram/@sjuksee)

Sejak mengawali kariernya hingga saat ini, Shin Se Kyung telah melanglang buana di dunia hiburan. Shin Se Kyung telah membintangi banyak judul drama, film layar lebar, dan acara varietas. Shin Se Kyung pun juga pernah muncul menjadi pemain dalam acara varietas Running Man. Bahkan, Shin Se Kyung juga berkarier menjadi seorang model. 

Gosip-gosip tentang Shin Se Kyung pun juga mencuat seiring dengan kariernya yang gemilang. Seperti pada tahun 2010 lalu, Shin Se Kyung pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Jonghyun SHINee. Pada tahun 2020, Shin Se Kyung muncul sebagai pemeran utama dalam drama bergenre romantis berjudul Run On yang tayang di JTBC dan Netflix. Drama itu menjadi drama yang terbilang populer di kalangan para pecinta drakor. 

Potret Transformasi Shin Se Kyung (Instagram/@sjuksee)

Kini, aktris cantik yang telah berkarier sejak kecil itu telah berusia 31 tahun. Shin Se Kyung pun juga kerap mengunggah vlog melalui kanal YouTube pribadinya. Simak potret transformasi Shin Se Kyung berikut. 

1. Debut Menjadi Model

Potret Transformasi Shin Se Kyung (YouTube/K-Feels Channel)

Pada 1998, tepatnya saat berumur delapan tahun, Shin Se Kyung telah debut menjadi seorang model. Dalam foto itu, Shin Se Kyung debut menjadi model cover dan model poster album solo Seo Taiji bertajuk ‘Take Five’.

Saat masih kecil pun Shin Se Kyung sudah terlihat sangat cantik dan bisa disebut sebagai bibit unggul. Bahkan, dalam poster itu, Shin Se Kyung juga sudah menunjukkan aura bintangnya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More