The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Minggu lalu, drama Korea The Penthouse 3 episode 8 sempat tertunda. Pasalnya, serial tersebut bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020. Namun, jangan khawatir karena para penghuni Istana Hera kembali menyapa penggemarnya minggu ini. 

Soompi telah membocorkan scene-scene menarik di episode 8 yang tayang pada Jumat (30/7/2021). Seperti diketahui sebelumnya, Joo Seok Hoon telah membuat kesepakatan dengan ayah kandungnya, Joo Dan Tae. 

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Hoon akan membantu ayahnya dengan syarat lelaki tersebut tidak akan menyakiti sang ibu, Shim Su Ryeon. Sementara itu, Shim Su Ryeon akhirnya tahu, anak kandungnya masih hidup. Sebab selain melahirkan Seol Min A, ia juga memiliki anak kembar lain.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 7, Seo Jin dan Putrinya Syok

Putri kandung Shim Su Ryeon adalah Joo Seok Kyung. Dia adalah yang selama ini dikenal sebagai saudara kembar Joo Seok Hoon.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Cuplikan episode 8 The Penthouse 3

Joo Seok Hoo akhirnya bekerja di kantor Joo Dan Tae. Tatapannya masih sinis karena ayahnya adalah seorang penjahat. Joo Dan Tae merasa puas, karena anaknya akan mengikuti jejak dirinya.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 7, Bae Ro Na Putus dengan Joo Seok Hoon?

Selain itu, karena bisa menyingkirkan anak tirinya, Joo Seok Kyung, Joo Dan Tae bahagia bukan main.  Untungnya, Shim Su Ryeon bisa menemukan anak kandungnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun ia sempat dihalau anak buah Joo Dan Tae.  "Aku akan memastikan kau tidak akan menyentuh anakku lagi," kata Shim Su Ryeon.

Jo Dan Tae bukan satu-satunya orang yang ingin menghabisi Shim Su Ryeon. Namun,  Cheon Seo Jin yang merupakan rivalnya juga memiliki niat busuk. "Aku akan menyingkirkan Shim Su Ryeon selamanya," kata Cheon Seo Jin.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 6, Logan Lee Diselamatkan Seo Jin

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu, bagaimana nasib Shim Su Ryeon? Bisakah ia berjuang sendiri melawan musuh-musuhnya? Saksikan jawabannya besok di Penthouse 3 episode 8 di SBS. Anda juga bisa menontonnya secara streaming melalui VIU. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More