Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 siap menayangkan episode 7 malam ini (16/7/2021). Episode malam ini kian seru karena Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan putrinya mendadak syok saat melihat sesuatu. Ada apa?

Dilansir Soompi, pada episode The Penthouse 3 sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) berhasil menjadi direktur Pusat Seni Chungah setelah mengambil saham Oh Yoon Hee (Eugene).

The Penthouse 3 (Soompi)

Putrinya, Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) ingat bagaimana Oh Yoon Hee meninggal, tapi malah dibentak oleh Cheon Seo Jin. "Atasi sendiri. Kamu dijamin memiliki kehidupan yang lancar di masa depan! Maka bukankah wajar bagimu untuk menutupi kekuranganku karena aku melakukan yang terbaik untukmu?” kata Seo Jin berapi-api.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 7, Bae Ro Na Putus dengan Joo Seok Hoon?

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul menghadapi krisis yang tidak terduga selama konferensi pers untuk Pusat Seni Chungah.

The Penthouse 3 (Soompi)

Cheon Seo Jin, yang melakukan sesi tanya jawab di depan banyak reporter, tidak dapat menyembunyikan rasa syoknya pada situasi yang tidak terduga. Para reporter melontarkan pertanyaan dan mengarahkan kamera dan mikrofon mereka ke orang lain yang bukan Cheon Seo Jin.

Cheon Seo Jin sangat marah dengan apa yang terjadi, dan Ha Eun Byul berjuang untuk bersembunyi di ruang tunggu. Apa yang terjadi yang membuat duo ibu dan anak yang serakah itu membeku karena panik?

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 6, Logan Lee Diselamatkan Seo Jin

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih mencari tahu sebab kematian ibunya yang mencurigakan. Dia bahkan tak ragu mendatangi Cheon Seo Jin dan mengancamnya. "Kau tahu kenapa ibuku meninggal. Apa kebenaran di hari itu?" cecar Bae Ro Na.

Yang bikin nyesek lagi, Kekasihnya, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) tiba-tiba meminta putus. Hal ini lantaran Joo Dan Tae (Um Ki Joon) mengungkap fakta bahwa Joo Seok Hoon adalah anak kandungnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

"Aku tidak bisa melanjutkannya lagi. Mari kita putus," kata Joo Seok Hoon. Potret terbaru menampilkan sosok Seok Hoon yang sedih dan penuh keputusasaan. 

Baca Juga:
5 Fakta Lee Ji Ah, Aktris Cantik Pemeran Shim Su Ryeon di The Penthouse

Kamu penasaran dengan lanjutan The Penthouse 3? Jangan lupa saksikan The Penthouse 3 episode 7 di Viu lewat link streaming The Penthouse 3 episode 7 di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More