Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Matamata.com - Aktris Korea yang melejit lewat peran Geum Jan Di di Boys Before Flower, Goo Hye Sun dikabarkan sedang berusaha menghapus semua jejak online perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Menurut laporan berita, aktris tersebut telah membuat permintaan langsung ke Namu Wiki (sebuah situs seperti Wikipedia) untuk menghapus semua informasi mengenai dirinya dan perceraiannya.

Dengan mencantumkan alasan seperti "dalam pelanggaran privasi" dan "informasi palsu", sang aktris meminta situs web tersebut menghapus semua dokumen yang berkaitan dengan perceraiannya.

Baca Juga:
Goo Hye Sun Punya Pacar Baru, Ungkap Ingin Gelar Pernikahan

Namu Wiki (Koreaboo)

Namu Wiki telah menerima permintaan tersebut dan telah mengubah semua dokumen terkait menjadi pribadi.

Jadi kekinian saat pengguna mencari dokumen yang berkaitan dengan perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, halaman yang dituju akan muncul "Dokumen tidak tersedia".

Diketahui Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. Hubungan mereka bermula karena cinta lokasi di drama Blood.

Baca Juga:
Beradu Peran dengan Lee Min Ho, Goo Hye Sun Sampai Diputusin Pacar

Namu Wiki (Koreaboo)

Ahn Jae Hyun secara resmi meminta cerai dari sang aktris tiga tahun kemudian pada Agustus 2019. 

Goo Hye Sun menuduh mantan suaminya telah berselingkuh, dan ia mengunggah penjelasan di Instagram berisi rincian perselingkuhan sang aktor.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Instagram/@goohyesun_84)

Saat proses perceraian menjadi resmi, aktris tersebut terus mempublikasikan detail pribadi tentang pernikahan serta mantan suaminya. Goo Hye Sun sempat mendapat kritikan dari netizen gegara hal tersebut.

Baca Juga:
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai

Load More