Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

Matamata.com - Aktris Korea Goo Hye Sun punya pacar baru pasca bercerai dari Ahn Jae Hyun. Hal ini baru berlalu setelah resmi bercerai pada 2019 silam.

Dilansir dari Koreaboo dan Soompi, Goo Hye Sun baru saja mengakui punya hubungan baru yang spesial lewat sebuah acara yaitu Kakao TV's Face ID hari Senin (4/1). Ia bahkan membeberkan umur hubungan barunya ini.

Goo Hye Sun (Soompi.com)

Goo Hye Sun terlihat sedang ngobrol dengan teman dekat lewat sambungan telepon. Temannya bertanya soal hubungan barunya tersebut.

Baca Juga:
Beradu Peran dengan Lee Min Ho, Goo Hye Sun Sampai Diputusin Pacar

"Apakah berkencan tidak berjalan dengan baik akhir-akhir ini? Apakah orang itu baik-baik saja?" tanya temannya.

Goo Hye Sun pun menjawab dengan santai soal hubungan barunya. Ia mengaku tak suka dengan pria yang selalu menempel dengannya.

Goo Hye Sun. (Soompi)

"Sudah sebulan sejak aku berhubungan dengannya, aku tidak suka pria yang selalu ingin dekat denganku," ujarnya.

Baca Juga:
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai

Goo Hye Sun pun menceritakan sudah tiga bulan menjalin kedekatan. Ia pun mengaku ingin lebih memperkuat hubungannya, beda dengan pernikahan sebelumnya.

"Aku sudah mengenalnya selama 3 bulan sekarang. Karena kami bertemu setiap bulan, sejauh ini aku hanya bertemu dengannya 3 kali. Jika itu dimaksudkan untukku, itu akan berhasil. Jika tidak, aku akan menjauh," tambahnya.

Goo Hye Sun (Instagram/@kookoo900)

Tak kapok nikah, Goo Hye Sun bahkan menceritakan pernikahan impiannya. Ia mengaku ingin pernikahan tertutup dan hanya 10 orang yang diundang dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Perdana Bicara di TV Sejak Skandal Cerai, Goo Hye Sun: Pintu Telah Tertutup

"Aku benar-benar ingin menggelar pernikahan lain kali. Aku menyusun daftar orang yang benar-benar ingin kuundang untuk datang, dan jumlahnya melebihi 10 orang," ujarnya.

Wah, Goo Hye Sun ternyata sudah move on dari Ahn Jae Hyun dan tengah kencan dengan seorang pria. Ia pun tak malu ungkap ingin gelar pernikahan. Selamat Goo Hye Sun!

Load More