Go Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

Matamata.com - Aktris cantik, Goo Hye Sun kini kembali aktif di dunia hiburan pasca cerai dari Ahn Jae Hyun. Ia muncul dalam variety show The Manager yang tayang di MBC pada Sabtu (07/11/20) kemarin.

Bersama sang manager, Hye Sun menjawab beberapa pertanyaan yang dilempar oleh pembawa acara. Ia pun blak-blakan terkait kehidupan pribadinya termasuk saat ia pacaran di masa muda.

Goo Hye Sun (Soompi)

Saat itu ia pernah punya pacar saat syuting drama Boys Before Flowers yang tayang di tahun 2009 silam. Beradu peran dengan Lee Min Ho, nama Goo Hye Sun langsung populer.

Sayangnya ada kenangan tak menyenangkan saat ia syuting drama yang diadaptasi dari komik Jepang Hana Yori Dango itu. Ia diputuskan pacarnya di tengah syuting.

Wanita yang kini telah berusia 35 tahun itu menceritakan dirinya yang tengah syuting di New Caledonia untuk drama Boys Before Flowers. Sayangnya tempat tersebut tak ada sinyal. Hal itu membuat kekasihnya kesal dan memutuskan dirinya.

Goo Hye Sun (Soompi.com)

“Aku punya pacar saat itu dan dia tidak bisa menghubungiku. Tetapi dia tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa saya tidak memiliki pesta di sana. Dia pikir aku hanya membuat alasan. Jadi kami putus,” kata Hye Sun dilansir dari Soompi.

Drama Korea yang hits pada zamannya itu ternyata punya kenangan tersendiri untuk Hye Sun. Salah satunya adalah ia yang mengalami gegar otak ringan gara-gara adegan menjatuhkan diri ke kolam renang.

Saat itu ia sangat kesakitan, tapi juga merasa bertanggung jawab atas kelangsungan drama tersebut. Hye Sun akhirnya memutuskan melanjutkan syuting. Namun hal itu membuatnya mual hingga pingsan.

Load More