Ismail | MataMata.com
(Instagram/@impactorpjb)

Matamata.com - Drama Boys Before Flowers  atau Boys Over Flowers merupakan salah satu drama Korea yang legendaris. Drama yang tayang pada 2009 tersebut diperankan oleh sejumlah aktor yang masih eksis hingga sekarang. Sebut saja Lee Min Ho, Koo Hye Sun, dan Kim Bum yang masih laris manis dalam berbagai proyek drama.

Para pemeran pendamping di drama Boys Before Flowers juga masih eksis lho! Salah satunya Park Ji Bin yang berperan sebagai Geum Kang San, adik Geum Jan Di (Koo Hye Sun). Sosok bocah imut saat bermain di drama tersebut   kini tak lagi bisa dijumpai. Park Ji Bin telah menjadi pria dewasa dengan ketampanan yang dikagumi banyak perempuan.

Penasaran seperti apa potret terbaru Park Ji Bin adik Geum Jan Di? Yuk simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Nggak Kapok, Vicky Prasetyo Siap Nikah Lagi usai Cerai dari Kalina Oktarani

1. Park Ji Bin Hadiri Pernikahan Park Shin Hye

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Park Ji Bin belakangan dibicarakan karena hadir di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 lalu. Dia  tampil dengan setelan jas hitam dan mengenakan masker saat duduk digandeng Park Shin Hye.

Park Ji Bin mengaku ikut berbahagia atas pernikahan Park Shin Hye yang indah.

Baca Juga:
DJ Indah Cleo Meninggal Dunia, Jadi Korban Bentrokan dan Hangus Terbakar

Dalam drama "BBF", Park Ji Bin merupakan 'adik ipar' Lee Min Ho yang juga menjadi lawan main Park Shin Hye di "The Heirs" (2013). Interaksi Park Ji Bin dan Lee Min Ho yang sama-sama datang ke pernikahan Park Shin Hye lantas bikin penasaran.

2. Park Ji Bin Bintangi Drama Inspector Koo

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Park Ji Bin mengawali kariernya sebagai aktor sejak berusia 10 tahun. Tak berhenti di drama "BFF", Park Ji Bin masih terus eksis hingga sekarang. Terakhir, ia membintangi drama "Inspector Koo" (2021) sebagai Heo Hyeon Tae. Drama tersebut juga dibintangi Lee Young Ae setelah vakum 4 tahun. Ada yang nonton?

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Maia Estianty, Masih Cantik di Usia Kepala 4

3. Park Ji Bin Selfie

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Park Ji Bin yang kini berusia 26 tahun rajin membagikan selfie untuk menyapa penggemar sekaligus mempromosikan drama yang dibintanginya. Hingga saat ini, Park Ji Bin telah memiliki lebih dari 225 ribu followers di Instagram. Ia juga membuat kanal YouTube, sayangnya belum diisi satu konten pun.

4. Park Ji Bin Hobi Nonton

Baca Juga:
Sarwendah Cek Pembangunan Rumah Baru, Sosok 'Calon Mantu' Curi Perhatian

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Sebagai aktor, Park Ji Bin memiliki hobi nonton yang juga membantu mengasah kemampuan aktingnya. Ia tampil dengan pakaian kasual saat nonton film di bioskop. Sambil memegang minuman, Park Ji Bin mempersembahkan senyum paling manis di balik maskernya. Ganteng banget ya?

5. Park Ji Bin Gabung Agensi Cuz-9 Entertainment

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Melalui Instagram, Park Ji Bin kerap membagikan potret tampannya untuk menyemangati diri sendiri sekaligus para penggemar. Ia meyakinkan bahwa semua orang telah bekerja keras. Park Ji Bin diketahui berada di bawah naungan Cuz-9 Entertainment yang juga menjadi agensi Danny Ahn dan Oh Su Hye.

6. Park Ji Bin Awet Muda

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Semakin dewasa, Park Ji Bin justru dinilai semakin awet muda. Pesonanya sebagai pria dewasa belum tampak meski usianya sudah 26 tahun. Pria yang menyelesaikan wamil pada 2017 ini juga masih kerap dikira siswa SMA dengan wajah tampannya yang imut tersebut. Siapa yang mengira apabila Park Ji Bin lahir pada 14 Maret 1995 ya!

7. Park Ji Bin Bintangi Banyak Drama

Potret terbaru Park Ji Bin (charmboard.com)

Penampilan Park Ji Bin setelah mewarnai rambutnya juga tetap tampan dan imut. Alisnya yang tebal membuat paras Park Ji Bin memiliki karakter tersendiri. Buat yang belum tahu, Park Ji Bin membintangi banyak proyek setelah "BFF" loh! Di antaranya "Big Issue" (2018), "Bad Papa" (2018), serta film "Spring, Again" (2019). Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More