Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@impactorpjb/@leedongwook_official/@disneypluskr)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan drama Korea keren The Killer's Shopping List yang tayang tahun 2022 lalu? Kalau ingat, kamu wajib banget kepoin fakta The Killer's Shopping Mall berikut ini karena ini adalah spin-off dari drama The Killer’s Shopping List tersebut.

The Killer's Shopping Mall wajib diantisipasi karena akan dibintangi oleh Park Ji Bin yang juga membintangi The Killer's Shopping List. Menariknya lagi, drama ini juga kemungkinan akan dibintangi oleh para artis terkenal Korea seperti Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon.

Fakta The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@impactorpjb/@leedongwook_official/@disneypluskr)

Yuk kita intip beberapa fakta The Killer's Shopping Mall di bawah ini. Simak bagaimana sekilas jalan ceritanya dan karakter menariknya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
5 Fakta Meenoi, Penyanyi Cablak yang Bikin Lee Dong Wook Salting

1. Cerita The Killer's Shopping Mall yang Bikin Penasaran

Fakta The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@impactorpjb/@leedongwook_official/@hyello._.o)

Telah diungkapkan sebelumnya bahwa The Killer's Shopping Mall (judul sementara) merupakan spin-off dari The Killer’s Shopping List yang tayang tahun 2022 lalu. Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan novel penulis Kang Ji Young.

The Killer's Shopping Mall berkisah tentang karakter yang tinggal bersama pamannya setelah orang tuanya meninggal. Pamannya itu mengelola pusat perbelanjaan. Namun, dia nantinya menghadapi kebenaran yang mengejutkan setelah kematian pamannya yang mendadak.

Baca Juga:
5 Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2, Kim So Yeon Gabung Lee Dong Wook dan Kim Bum

2. Spin-off dari The Killer's Shopping List

Fakta The Killer's Shopping Mall (Soompi)

The Killer's Shopping List sendiri merupakan drama thriller komedi-misteri yang tayang perdana pada April 2022 lalu. Drama ini menyoroti tentang struk belanja supermarket yang bisa menjadi bukti kunci untuk memburu si pembunuh.

Drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo sebagai Ahn Dae Sung, pria yang pernah dianggap jenius karena punya kemampuan menghafal yang mengesankan. Sementara itu, Seolhyun AOA berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung yang bernama Do Ah Hee. Dia merupakan petugas polisi yang penuh semangat dan selalu memperhatikan Ahn Dae Sung sejak usia sangat muda.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Park Ji Bin, Adik Geum Jan Di di Drama Boys Before Flowers

3. Bakal Dibintangi oleh Park Ji Bin

Fakta The Killer's Shopping Mall (Instagram/@impactorpjb)

Park Ji Bin sudah dikonfirmasi akan membintangi drama The Killer's Shopping Mall. Aktor tampan kelahiran tahun 1995 ini sebelumnya juga ikut membintangi drama The Killer's Shopping List yang tayang di tvN.

Dalam drama tersebut, Park Ji Bin berperan sebagai Saeng Sun, karyawan MS Mart yang bertanggung jawab atas makanan laut. Park Ji Bin juga baru-baru ini tampil mengesankan di drama Bloody Heart dan Blind sehingga membuat pemirsa tak sabar untuk melihat transformasi barunya.

4. Incar Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon

Fakta The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@leedongwook_official/@hyello._.o)

Dilansir Soompi, Star News pernah melaporkan pada bulan November tahun lalu bahwa Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon diincar membintangi drama The Killer's Shopping Mall. Mereka masing-masing akan berperan sebagai paman dan keponakan.

Bila benar menerimanya, ini akan menjadi drama baru Lee Dong Wook selain Tale of the Nine Tailed 1938 yang kabarnya akan tayang tahun 2023 ini. Lee Dong Wook sebelumnya sudah memikat pemirsa lewat Goblin, Life, Touch Your Heart, Strangers From Hell, Tale of the Nine Tailed, Bad and Crazy dan masih banyak lagi. Sementara itu, Kim Hye Joon yang sudah membintangi drama Kingdom dan Chip In baru-baru ini tampil cemerlang di drama Inspector Koo tahun 2021 dan Connect tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta The Killer's Shopping Mall, drama Korea baru Park Ji Bin yang incar Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon. Drama ini rencananya akan menjadi serial delapan episode dan detail siarannya sedang dalam tahap diskusi. Tunggu kabar selanjutnya soal final cast dan jadwal rilisnya ya. Jangan sampai ketinggalan informasinya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More