Nur Khotimah | MataMata.com
Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama baru Lee Dong Wook yaitu Tale of the Nine Tailed 1938 sudah tayang perdana sebanyak dua episode pekan lalu. Sambil nunggu episode barunya rilis minggu ini, kita intip dulu yuk beberapa potret di balik layar Tale of the Nine Tailed 1938 di bawah ini!

Tale of the Nine Tailed 1938 meraih rating yang mengesankan untuk dua episode perdananya. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, sekuel dari drama hits tahun 2020 ini meraih rating nasional rata-rata 6,5 persen di tvn untuk episode pertamanya pada Sabtu (6/5/2023).

Rating ini melampaui rekor tertinggi sebesar 5,8 persen yang dicapai oleh musim sebelumnya. Sementara itu, drama fantasi Lee Dong Wook yang juga tayang di Prime Video ini melonjak ratingnya sebesar 7,1 persen untuk episode keduanya pada Minggu (7/5/2023).

Baca Juga:
8 Potret Ryu Kyung Soo di Tale of the Nine Tailed 1938, Bakal Adu Akting dengan Lee Dong Wook

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

Sebelum episode ketiga dan keempatnya tayang akhir pekan ini, yuk kita intip dulu beberapa potret di balik layar Tale of the Nine Tailed 1938 yang seru di bawah ini. Kepoin juga fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi tvN, dan Instagram masing-masing pemain. Check this out!

1. Aktor tampan Lee Dong Wook kembali berperan sebagai Yi Yeon, gumiho tampan dan cerdas yang hidupnya jungkir balik saat dipaksa kembali ke tahun 1938. Di instagram pribadinya, Lee Dong Wook memposting beberapa potret di balik layar, termasuk saat memegang senjata di bawah ini.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@leedongwook_official)

2. Lee Dong Wook mengaku senang berakting sebagai Yi Yeon lagi. Dia bilang seiring dengan periode waktu yang berubah, ada juga perubahan besar dalam perilaku. "Intensitas dan skala adegan aksi juga telah meningkat," kata Lee Dong Wook seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
5 Potret Pemeran Pendukung di Tale of the Nine Tailed 1938, Ada Hwang Hee dan Kim Yong Ji!

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

3. Sama seperti Lee Dong Wook, Kim So Yeon juga banyak membagikan potret di balik layar di Instagram pribadinya. Aktris The Penthouse ini berperan sebagai Ryu Hong Joo yang pernah menjadi dewi gunung dari barat dan kini menjadi pemilik restoran kelas atas di tahun 1938.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@sysysy1102)

4. Kim So Yeon yang merupakan penggemar drama fantasi dan musim pertamanya sangat bersemangat bergabung dengan Tale of the Nine Tailed 1938. "Tolong perhatikan hubungan baru para karakter," kata aktris kelahiran tahun 1980 tersebut soal poin kunci di drama barunya ini.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

5. Poin kunci terbesar dari Tale of the Nine Tailed 1938 memang adalah chemistry antara karakter unik di drama. Termasuk karakter Kim Bum sebagai Yi Rang, saudara gumiho Yi Yeon yang curi atensi di drama. Kompak banget kan potret mereka di balik layar ini?

Baca Juga:
8 Potret Kim Bum di Tale of the Nine Tailed 1938, Gantengnya Bikin Klepek-Klepek!

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@k.kbeom)

6. "Saya harap Anda menantikan dramanya karena menampilkan latar belakang sejarah semua manusia dan monster pada tahun 1938, serta aksi dan alam semesta yang telah ditingkatkan. Ada juga adegan di mana Yi Rang berubah," kata Kim Bum bikin kepo.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

7. "Kami akan menyuguhkan berbagai pemandangan spektakuler pada pemirsa di Tale of the Nine Tailed 1938. Saya yakin kami akan memberi Anda pengalaman yang baik di bulan Mei ini," lanjut Ryu Kyung Soo sebagai Cheon Moo Young, teman lama Yi Yeon dan mantan dewa gunung di utara.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@tvn_drama)

8. Hwang Hee juga kembali ke Tale of the Nine Tailed 1938 sebagai gumiho Koo Shin Joo, teman setia Yi Yeon yang loyal kepadanya selama berabad-abad. Lewat Instagram pribadinya, Hwang Hee memposting potretnya sedang serius membaca naskah di balik layar.

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@hwanghee1018)

9. Kim Yong Ji juga curi atensi di drama sebagai Seonwoo Eun Ho, seorang aktivis kemerdekaan yang menyamar. Meskipun dia muncul di Season 1 sebagai Ki Yu Ri, tetapi di Season 2 dia akan menunjukkan pesona berbeda dalam peran yang benar-benar baru. Gemes ya potret di balik layarnya ini?

Potret di Balik Layar Tale of the Nine Tailed 1938 (Instagram/@demi_kimee)

Itu dia beberapa potret di balik layar Tale of the Nine Tailed 1938, drama fantasi baru Lee Dong Wook yang ratingnya tinggi. Kamu penasaran nggak dengan kelanjutan drama keren ini? Jangan lupa nonton Tale of the Nine Tailed 1938 setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN atau Prime Video. Awas nyesel kalau nggak nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More