Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Shop for Killers (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

Matamata.com - Setelah aksinya yang keren di drama hits Tale of the Nine Tailed 1938, aktor tampan Korea Lee Dong Wook siap menyapa penonton lewat drama baru. Ini dia sinopsis A Shop for Killers, drama barunya yang akan rilis bulan depan!

A Shop for Killers atau sebelumnya dikenal dengan judul The Killer's Shopping Mall adalah drama baru yang akan tayang di Disney+ mulai 17 Januari 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min.

Sinopsis A Shop for Killers (Kolase Instagram/@leedongwook_official/@hyello._.o)

Penggemar Lee Dong Wook, mari merapat! Langsung yuk kita simak sinopsis A Shop for Killers yang bikin kepo di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakternya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Queen of Divorce, Terbaru dari Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Sinopsis A Shop for Killers

Sinopsis A Shop for Killers (Instagram/@disneypluskr)

A Shop For Killers adalah drama action, thriller, dan misteri baru yang diangkat kisahnya berdasarkan novel karya penulis Kang Ji Young yang juga menulis novel asli untuk The Killer's Shopping List. Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min akan bergabung di drama ini.

Juga dikenal dengan judul The Killer's Shopping Mall, drama ini akan mengikuti kisah Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang tinggal bersama pamannya yakni Jung Jin (Lee Dong Wook) usai orang tuanya meninggal. Jung Jin menjalankan bisnis sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga:
Sinopsis Captivating The King, Drama Sejarah Baru Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Namun, Jung Ji An menghadapi kenyataan yang mengejutkan setelah kematian pamannya yang mendadak. Dipimpin oleh sutradara Lee Kwon, A Shop for Killers akan tayang perdana mulai 17 Januari 2024 mendatang di Disney+.

Pemain A Shop for Killers 

Sinopsis A Shop for Killers (Instagram/@leedongwook_official)

Lee Dong Wook akan memainkan peran sebagai paman dari Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang bernama Jung Jin. Jung Jin merawat Jung Ji An setelah keponakannya tersebut kehilangan orang tuanya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Knight Flower: Ada Honey Lee, Lee Jong Won, Kim Sang Joong, dan Lee Ki Woo

Jung Jin diam-diam mengelola pusat perbelanjaan yang misterius. Dari poster yang baru dirilis, tampak keranjang belanja yang berisi berbagai senjata dan barang-barang yang tidak bisa ditemukan di pusat perbelanjaan biasa.

Sinopsis A Shop for Killers (Instagram/@hyello._.o)

Sementara itu, Kim Hye Joon akan menjadi keponakan Jung Jin yang bernama Jung Ji An. Jung Ji An yang kehilangan orang tuanya tumbuh dewasa di bawah bimbingan pamannya yang luar biasa.

Saat Jung Jin tiba-tiba meninggal, Jung Ji An lalu mengetahui identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang dikelola pamannya itu. Drama A Shop for Killers juga menggaet aktor berbakat Seo Hyun Woo sebagai Lee Sung Jo.

Baca Juga:
4 Fakta Mom's Friend's Son, Drama Baru Jung Hae In dari Penulis Hometown Cha-Cha-Cha

Park Ji Bin yang pernah membintangi The Killer's Shopping List pada tahun 2022 juga bergabung di drama ini sebagai Bae Jung Min. Geum Hae Na akan menjadi Min Hye yang membantu Jung Ji An. Tak ketinggalan ada Jo Han Sun dan Kim Min yang juga jadi pemeran pendukung di drama ini. 

Alasan Nonton A Shop for Killers 

Sinopsis A Shop for Killers (Instagram/@shwoo1120)

A Shop for Killers disebut-sebut sebagai spin-off dari serial The Killer's Shopping List yang mencuri perhatian pada tahun 2022 lalu makanya kamu tidak boleh melewatkan drama ini. Apalagi para pemain yang membintangi drama ini juga keren abis aktingnya.

A Shop for Killers adalah drama baru Lee Dong Wook usai Tale of the Nine Tailed 1938 tahun 2023 dan dia lagi diincar untuk membintangi drama Nice Guy bareng Lee Sung Kyung dan Ryu Hye Young. Ini merupakan drakor anyar Kim Hye Joon usai Connect tahun 2022, jadi guest role di Dr. Romantic 3 tahun 2023, dan dia juga diincar untuk membintangi drama Cashero bareng Junho 2PM dan Kim Hyang Gi.

Sinopsis A Shop for Killers (Instagram/@impactorpjb)

Sementara itu, A Shop for Killers adalah drakor baru Seo Hyun Woo usai One Day Off dan Celebrity tahun 2023, serta dia juga akan bergabung di drama baru Uncle Sam Sik. Setelah The Killer's Shopping List, Bloody Heart, Blind, dan jadi guest role di The Escape of the Seven, penampilan anyar Park Ji Bin jelas patut dinantikan. Begitu juga para pemain lainnya yang tak kalah keren aktingnya.

Itu dia sinopsis A Shop for Killers, drama Korea baru Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Park Ji Bin, dan lainnya yang akan tayang bulan depan. A Shop for Killers akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang di Disney+. Ada yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More