Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Lee Dong Wook (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - Pada hari ini, Senin (6/11/2023), aktor ganteng Korea Selatan, Lee Dong Wook ulang tahun ke-42 menurut usia internasional. Di momen pertambahan usianya ini, mari kita kepoin beberapa film terbaru Lee Dong Wook yang pastinya keren!

Lee Dong Wook yang lahir pada 6 November 1981 memang keren aktingnya dan dia terbaru membintangi drama Tale of the Nine Tailed 1938. Lee Dong Wook juga akan bergabung di film baru yang berjudul Single in Seoul bulan November ini dan drama baru yang bertajuk A Shop for Killers atau The Killer's Shopping Mall tahun depan.

Film Terbaru Lee Dong Wook (Instagram/@lotteent.movie)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin bareng beberapa film terbaru Lee Dong Wook di bawah ini! Simak juga fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis The Killer's Shopping Mall, Drama Korea Baru Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon

1. The Beauty Inside (2015)

Film Terbaru Lee Dong Wook (Asianwiki)

Pada tahun 2015 lalu, Lee Dong Wook membintangi film romantis yang berjudul The Beauty Inside. Film ini berkisah tentang Yi Soo (Han Hyo Joo), wanita cantik yang jatuh cinta dengan seorang pria bernama Woo Jin. 

Woo Jin bangun tidur setiap hari dalam tubuh yang berbeda. Mereka pun harus menghadapi beberapa kendala agar bisa tetap bersama. Woo Jin diperankan oleh beberapa aktor ternama termasuk Seo Kang Joon, Park Seo Joon, Lee Jin Wook, Lee Hyun Woo, Do Ji Han, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan lainnya.  

Baca Juga:
8 Potret Ryu Kyung Soo di Tale of the Nine Tailed 1938, Bakal Adu Akting dengan Lee Dong Wook

2. A Year-End Medley (2021)

Film Terbaru Lee Dong Wook (Soompi)

A Year-End Medley adalah film romantis Lee Dong Wook yang dibintanginya pada tahun 2021 lalu. Film yang berkisah tentang orang-orang yang datang ke Hotel Emross ini bertabur bintang yaitu Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Di film ini, Lee Dong Wook berperan sebagai CEO hotel Emross yang tampan, muda, dan cakap bernama Yong Jin. Dia jatuh hati dengan seorang housekeeper bernama Lee Young (Won Jin Ah) yang bercita-cita menjadi aktris musikal.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Lee Dong Wook Sampai Kim Woo Bin

3. Single in Seoul (2023)

Film Terbaru Lee Dong Wook (Instagram/@lotteent.movie)

Single in Seoul adalah film terbaru Lee Dong Wook yang akan tayang bulan ini, tepatnya pada 29 November 2023 mendatang di bioskop. Film ini juga menggaet Im Soo Jung, Esom, Jang Hyun Sung, Kim Ji Young, Lee Mi Do, Lee Sang Yi, dan Ji Yi Soo dalam peran penting.

Film ini berkisah tentang Young Ho (Lee Dong Wook), seorang instruktur esai dan influencer populer yang menikmati kesendirian. Dia bertemu dengan Hyun Jin (Im Soo Jung), seorang pemimpin redaksi di sebuah perusahaan penerbitan yang benci sendirian. 

Baca Juga:
8 Potret Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed 1938, Gumiho Tampan Kembali Beraksi

4. Harbin

Film Terbaru Lee Dong Wook (Instagram/@leedongwook_official)

Aktor Lee Dong Wook kabarnya juga akan bergabung di film baru yang berjudul Harbin. Film action mata-mata ini juga menggaet bintang ternama lainnya yaitu Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Park Jung Min, Jo Woo Jin, Yoo Jae Myung, Park Hoon, Jung Woo Sung, dan lainnya.

Berlatar pada awal tahun 1900-an di Harbin, Tiongkok, film ini menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk merebut kembali tanah air mereka. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayang film Harbin ya!

Itu dia beberapa film terbaru Lee Dong Wook yang hari ini ulang tahun ke-42. Lee Dong Wook juga pernah membintangi film Arang, The Perfect Couple, Heartbreak Library, The Recipe, drama Goblin, Touch Your Heart, Bad and Crazy, dan masih banyak lagi. Jangan lupa nonton drama dan filmnya, serta nantikan karya-karya terbarunya ya. Selamat ulang tahun, Lee Dong Wook!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More