Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@netflixid)

Matamata.com - Selain drama Korea, film Korea tayang bulan Maret 2024 juga menarik semua dan patut untuk dinantikan. Ada film baru Song Joong Ki hingga Son Suk Ku, beberapa judul film keren di bawah ini wajib masuk list tontonanmu bulan depan!

Aktor ganteng Korea Song Joong Ki punya film baru yang berjudul My Name is Loh Kiwan di bulan Maret 2024. Begitu juga aktor menawan Son Suk Ku yang siap menyapa penggemar lewat film barunya yang berjudul Troll Factory bulan depan.

Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@acemaker.movie)

Lalu apa saja ya film Korea Tayang Bulan Maret 2024? Intip yuk beberapa judul baru yang menarik di bawah ini sekaligus sinopsis dan para pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
6 Film Korea Tayang Bulan November 2023, Ada Believer 2 Sampai Single in Seoul

1. My Name is Loh Kiwan (1 Maret)

Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@netflixid)

Pada 1 Maret 2024 mendatang, film baru Song Joong Ki yang berjudul My Name is Loh Kiwan akan tayang di Netflix. Film yang juga menggaet Choi Sung Eun, Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo ini diangkat kisahnya dari novel karya Cho Haejin yang bertajuk I Met Loh Kiwan.

My Name is Loh Kiwan menceritakan tentang seorang pembelot Korea Utara yang bernama Loh Kiwan (Song Joong Ki). Loh Kiwan yang datang ke Belgia dengan membawa harapan terakhirnya bertemu dengan penembak profesional bernama Marie (Choi Sung Eun) yang kehilangan alasan untuk hidup.

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Keren Semua dari 30 Days Sampai Hopeless

2. Dolphin (13 Maret)

Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Hancinema)

Dolphin adalah film baru yang disutradarai oleh Bae Du Ri dan dibintangi oleh Yuri SNSD sebagai pemeran utama. Selain Yuri SNSD, film ini juga akan dibintangi oleh Gil Hae Yeon, Hyun Woo Seok, Shim Hee Sub, Park Mi Hyun, Won Mi Won, dan lainnya. 

Film ini berkisah tentang Na Yeong (Yuri SNSD), seorang wanita yang lahir di desa kecil dan tak pernah meninggalkannya. Namun saat jatuh cinta dengan bowling, Na Yeong mengalami perubahan dalam hidupnya. Film Dolphin dijadwalkan akan rilis di Korea pada 13 Maret 2024. 

Baca Juga:
Sinopsis Long Live The King, Film Korea Kim Rae Won Bareng Won Jin Ah dan Jin Sun Kyu

3. Troll Factory (27 Maret)

Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@acemaker.movie)

Son Suk Ku juga punya film baru yang berjudul Troll Factory atau Comment Army yang akan tayang pada 27 Maret 2024 mendatang. Film yang diangkat kisahnya dari novel ini juga bakal dibintangi oleh Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung dalam peran penting. 

Son Suk Ku akan berperan sebagai Im Sang Jin, seorang jurnalis yang diskors usai mengungkap penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan besar. Saat dia tahu soal pasukan buzzer yang memanipulasi opini publik dari seorang informan, Im Sang Jin berusaha untuk mengungkap kebenarannya.

Baca Juga:
4 Fakta Film Korea Sleep, Kisah Horor Thriller dari Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

4. Again 1997

Film Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@merrychristmas.movie)

Pada bulan Maret 2024 mendatang, film baru Jo Byeong Gyu dan Junhoe iKON yang berjudul Again 1997 juga akan tayang. Ini adalah film fantasi remaja yang berkisah ketika seorang pria yang hidupnya dipenuhi dengan penyesalan. 

Dia lalu mendapatkan lima jimat yang membawanya kembali ke masa SMA pada tahun 1997 yang merupakan masa terbaik dalam hidupnya hanya beberapa saat sebelum kematiannya. Selain Jo Byeong Gyu dan Junhoe iKON, Again 1997 juga akan dibintangi oleh Choi Hee Seung, Han Eun Soo, Park Cheol Min, Lee Mi Do, dan Kim Da Hyun. Tunggu tanggal main film ini bulan depan ya!

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan Maret 2024 mendatang yang menarik semua, termasuk ada film baru Song Joong Ki hingga Son Suk Ku yang sayang dilewatkan. Siapa nih yang sudah menantikan tayangnya film-film di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah rilis di Indonesia ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More