Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Kolase Instagram/@netflixkr/@lotteent.movie)

Matamata.com - Bulan November 2023 akhirnya tiba dan itu artinya ada film Korea baru yang patut kamu nantikan. Dari Believer 2 sampai Single in Seoul, film Korea tayang bulan November 2023 di bawah ini sayang banget untuk dilewatkan!

Sekuel film Believer yakni Believer 2 yang dibintangi oleh Jo Jin Woong dan Han Hyo Joo akan tayang di bulan November. Begitu juga film Single in Seoul yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung siap rilis bulan ini.

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@lotteent.movie)

So, tunggu apalagi? Langsung saja intip yuk beberapa film Korea tayang bulan November 2023 yang keren banget di bawah ini! Simak juga sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan Hancinema. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Keren Semua dari 30 Days Sampai Hopeless

1. The Boys (1 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@cjenmmovie)

The Boys adalah film crime Korea baru yang bertabur bintang dan akan rilis pada 1 November 2023 mendatang. Film yang dipimpin oleh sutradara Chung Ji Young ini dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Yoo Joon Sang, Jin Kyung, Heo Sung Tae dan Yeom Hye Ran dalam peran penting.

Film ini berkisah soal tiga anak laki-laki yang ditangkap dalam kasus perampokan dan pembunuhan di sebuah supermarket di kota kecil. Kepala tim investigasi yang bernama Hwang Joon Cheol (Sol Kyung Gu) bertekad untuk menyelidiki kembali kasus tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Long Live The King, Film Korea Kim Rae Won Bareng Won Jin Ah dan Jin Sun Kyu

2. Iron Mask (15 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Hancinema)

Bintang Extraordinary Attorney Woo yakni Joo Jong Hyuk juga punya film baru yang akan tayang bulan ini. Berjudul Iron Mask, film ini juga dibintangi oleh Moon Jin Seung, Jang Joon Hwi, Lee Ju Yeon, dan masih banyak lagi. 

Di film ini, Joo Jong Hyuk akan memerankan Kim Jae Woo yang mengikuti proses seleksi tim kendo nasional. Dia berhadapan dengan pemain peringkat teratas yakni Hwang Tae Soo (Moon Jin Seung). Iron Mask akan rilis pada 15 November 2023.  

Baca Juga:
4 Fakta Film Korea Sleep, Kisah Horor Thriller dari Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

3. Believer 2 (17 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@hoon.oh)

Film banjir bintang lainnya yang patut dinanti di bulan November 2023 adalah Believer 2 pada 17 November 2023. Sekuel dari film crime thriller pada tahun 2018 yakni Believer ini akan dibintangi oleh Jo Jin Woong, Cha Seung Won,  Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Lee Joo Young dan Kim Dong Young.

Perjalanan detektif Won Ho (Jo Jin Woong) untuk mencari Rak (Oh Seung Hoon) yang hilang sekaligus memburu bos kartel narkoba yakni Mr. Lee akan menjadi sorotan di film ini. Dipimpin oleh sutradara Baek Jong Yeol dari Beauty Inside, film Believer 2 bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga:
Sinopsis In Our Prime, Film Korea yang Diperankan oleh Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

4. 12.12: The Day (22 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@plusm_entertainment)

Film 12.12: The Day atau juga dikenal dengan judul Spring of Seoul adalah film keren berikutnya yang tak boleh dilewatkan. Aktor ternama Korea seperti Hwang Jung Min, Jung Woo Sung, Lee Sung Min, Park Hae Joon, dan Kim Sung Kyun siap bergabung di film yang akan rilis pada 22 November 2023 ini. 

Film ini bakal dipimpin oleh sutradara Kim Sung Soo yang juga menyutradarai film City of the Rising Sun, The Flu, Asura: City of Madness, dan lainnya. 12.12: The Day bercerita tentang peristiwa besar yang mengguncang Korea pada akhir tahun 1970-an.

5. Usury Academy (22 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@_happiness_o)

Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo bergabung di film action baru yang bertajuk Usury Academy. Film yang juga dikenal dengan judul Well Done! dan The Loan Boy ini berkisah tentang Gang Jin (Yoo Seon Ho), siswa yang berada di peringkat terbawah dalam tangga sosial di sekolahnya karena tak punya uang dan latar belakang yang bisa diandalkan. 

Saat dia memanfaatkan kesempatan tak terduga untuk memulai bisnis rentenir di sekolah, Gang Jin menjadi orang paling berkuasa di seluruh sekolah. Lee Il Jun, Shin Su Hyun, Lee Chan Hyung, dan Seo Hye Won juga bergabung di film ini.

6. Single in Seoul (29 November)

Film Korea Tayang Bulan November 2023 (Instagram/@lotteent.movie)

Jangan sampai ketinggalan film romantis baru dari Lee Dong Wook dan Im Soo Jung yang berjudul Single in Seoul. Kisah romansa tentang seorang influencer populer yang menikmati kesendirian dan seorang pemimpin redaksi yang benci sendirian akan jadi fokus utama di film ini.

Lee Dong Wook akan jadi seorang instruktur esai dan influencer populer yang bernama Young Ho, sementara Im Soo Jung akan jadi pemimpin redaksi yang bernama Hyun Jin. Film yang juga menggaet Esom, Jang Hyun Sung, Kim Ji Young, Lee Mi Do, Lee Sang Yi, dan Ji Yi Soo ini akan rilis pada 29 November 2023.

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan November 2023 mendatang yang keren-keren termasuk Believer 2 dan Single in Seoul. Apa ada film yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton filmnya kalau sudah tayang di Indonesia ya. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More